Dulu Sahabatan, Perseteruan Nikita Mirzani dan Mantan Istri Aming Ditanggapi Sinis
Selebriti

Seperti ini tanggapan sinis para netter soal isu perseteruan Nikita Mirzani dengan mantan istri Aming, Evelyn Nada Anjani...

WowKeren - Nikita Mirzani dan Evelyn Nada Anjani dulunya dikenal sebagai sepasang sahabat. Bahkan Nikita bisa disebut sebagai orang pertama yang tahu permasalahan rumah tangga Evelyn dengan Aming beberapa waktu lalu.

Saking dekatnya, Nikita diketahui tampil bersama Evelyn saat mendapat tawaran manggung di Hong Kong beberapa waktu lalu. Namun hubungan keduanya belakangan dirumorkan bermasalah. Hal itu dipicu saat Evelyn menjadi bintang tamu acara Nikita.

Usut punya usut, Evelyn sempat melontarkan kata-kata kurang enak saat menjadi bintang tamu acara Nikita. Perkataan itu pun membuat ibu dua anak ini tersinggung dan marah kepada Evelyn. Perseteruan keduanya berujung dengan saling sindir di media sosial.

"Gue cuma wakilin perasaan bnyk orang di indonesia yg pengen nyemprot ke muka lo juga di depan banyak orang," tulis Evelyn di Instagram Stories. "Masa di katain doang ngambek sih jawara...wkwkwk #cemen ah."

Nikita pun seolah membalas sindiran Evelyn itu. Bahkan bintang "Jakarta Undercover" itu sempat menyebut Evelyn sebagai lesbian. "Yah sih lesbi kecil kesenangan abis blng anj*ng di dpn muka gue sama di dpn org bnyak," buka Nikita.

"Dia ga tau abis itu sih lesbi omongin 1 studio attitude nya jlk parah. Palingan tadi nangis juga acting, biar macuk tv lagi," lanjut Nikita. "Secara itu anak agak stress. Tiap hari wkt masih di management gue. Kerjaannya cuma liat followers. Nambah ga yah. Masa iya gue ngambek. Dasar lesbil kecil be*o."

Postingan Nikita dan Evelyn ini pun langsung menjadi bahasan usai diunggah ulang oleh salah satu akun gosip di media sosial. Menariknya, sejumlah netter rupanya menggapi rumor perseteruan ini dengan sinis. Mereka menduga hal itu hanya gimmick semata.

"Gimick apa gimana nih kan mereka tadinya sahabatan," celetuk netter heran. "Cuekin aja ttg mereka, min.biar tenggelam sendiri," seru lainnya. "Settingan management biar rame. Iyuhhh," tebak yang lain. "Gimmick ah. diblkng pda ngkkk," ujar lainnya sinis.

You can share this post!

Related Posts