Tampil Lagi di 'Superman is Back', Lee Dong-wook Ajak Si An 'Balas Dendam' ke Ayahnya
TV

Intip lucunya ajakan Lee Dong--wook dan cara yang dipilih Si An untuk balas dendam pada ayahnya.

WowKeren - Lee Dong-wook akhirnya tampil kembali dalam acara "Superman is Back". Aktor serial "Goblin" ini reuni dengan anak-anak Lee Dong Gook yaitu Si An, Seol Ah, dan Soo Ah yang sudah menganggapnya sebagai paman sendiri.

Ssaat berkumpul. Lee Dong-wook tiba-tiba tidak sengaja memanggil Si An dengan namanya dahulu yaitu Daebak. Penonton terhibur saat Lee Dong-wook akhirnya menerima hukuman dari Si An.


Episode ini juga menampilkan Lee Dong Gook yang masih jahil pada Si An. Tak disangka Lee Dong Wook justru mengajari dan mengajak Si An untuk "balas dendam" pada ayahnya.

"Apa dia selalu menjahilimu? Apa kau ingin bergabung dan balas dendam?" tuturnya. Si An lalu berbisik ke telinga Lee Dong-wook dan menceritakan momen saat Lee Dong Gook mencuri sausnya.

Bentuk sikap balas dendam itu ditunjukkan Si An dengan membuat makanan untuk Lee Dong-wook agar ayahnya iri. Dia akhirnya membuatkan makanan untuk ayahnya yang diisi dengan banyak lada hitam. Meski sudah minta maaf, Lee Dong Gook tetap dipaksa memakan makanan pedas itu. Si An lalu berkata, "Ayah, berhenti lah menjahiliku."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru