Anti-Fans BTS Ini Dipaksa Polisi Tulis Surat Permintaan Maaf, Begini Isinya
Selebriti

Berikut ini isi surat permintaan maaf yang ditulis seorang anti fans BTS atas perintah polisi.

WowKeren - Sebagai grup dengan popularitas tinggi, Bangtan Boys punya banyak anti fans yang tak sejak untuk menjelek-jelekkan dan merusak reputasi mereka di dunia maya. Baru-baru ini polisi berhasil menangkap seorang anti fans.

Setelah tertangkap, si anti fans dipaksa polisi untuk menulis surat permintaan maaf. Isi surat tersebut dipublikasikan lewat salah satu akun Twitter yang bertugas mencari bukti-bukti cyber bullying yang ditujukan pada BTS.

"Aku sudah menulis beberapa postingan di masa lalu tentang plagiarisme BTS dan komentar-komentar negatif," tulis anti fans tersebut. "Aku malu bahkan untuk menuliskan apa yang telah aku posting. Aku menyesali apa yang aku lakukan dan meminta maaf secara tulus."

Si anti fans juga mengungkapkan kalau dirinya dipanggil dan diperiksa polisi serta diperintahkan untuk menulis surat permintaan maaf. Ia juga menulis kalau dirinya ingin meminta maaf secara langsung kepada para personel BTS, namun tak diberikan informasi kontak.

"Aku tahu kalau konyol bagiku mengatakan semua ini sekarang," lanjutnya. "Tapi aku benar-benar ingin mengutarakan permintaan maafku pada mereka. Aku sudah mencoba berbagai cara untuk mengontak mereka..."

Loading...

You can share this post!

Related Posts