WowKeren.com Logo
WowKeren Slogan
WK COMMUNITY
Topik Keren
TAGS

Aksi Demian Menelan Korban, Deddy Corbuzier: Itu Kenapa Saya Berhenti Sulap

01 Dec 2017 10:24:29 WIB
Lewat Vlog terbarunya, Deddy Corbuzier membahas soal aksi sulap Demian Aditya yang menelan korban. Seperti apa?

WowKeren.com - Kejadian kurang beruntung yang menimpa asisten , Edison Wardhana, sedang menjadi bahasan. Edison mengalami kecelakaan saat menggantikan Demian dalam aksi "The Death Drop" pada Rabu (29/11). Akibat insiden ini, Edison mengalami cedera yang cukup parah.

Kejadian mengerikan ini pun mengundang perhatian dari . Lewat Vlog terbarunya, Deddy ikut mengomentari soal insiden peti Edison jatuh ke besi runcing saat menggantikan Demian dalam aksi "The Death Drop".

Deddy sangat berhati-hati saat memberikan komentarnya atas kejadian ini lantaran mengaku belum mendapat keterangan resmi. Mantan suami itu menyebutkan bahwa aksi sulap memang berbahaya dan bisa saja menelan nyawa.

"Bermain sulap itu bahaya. Itulah mengapa setiap kali saya bermain sulap dari dulu safety come first," jelas Deddy dalam video terbarunya. "Keselamatan harus nomor satu. Lebih baik efeknya tidak sebagus itu, tapi selamat semuanya. Jadi kalau Anda pemain sulap baru ataupun senior, remember, safety come first."



Deddy juga mencoba menebak insiden yang terjadi malam itu hingga menelan korban. "Apa yang terjadi adalah mungkin asistennya (Edison) pada saat itu masih di dalam, menggantikan Demian. Dan pada saat talinya terputus, dia jatuh, asistennya belum sempat keluar," lanjut Deddy.

Pemandu acara "Hitam Putih" itu pun turut sedih jika dugaannya itu benar-benar terjadi. "Kalau itu benar-benar terjadi, artinya nyawa. This is not funny. Kalau ini gimmick, saya pribadi akan marah sama dia (Demian). Kalau ini benar-benar terjadi, I feel sad and really really sad," kata ayah satu anak itu.

Di akhir videonya, Deddy menyinggung bahwa insiden ini menjadi salah satu alasan dirinya berhenti bermain sulap. "Sulap itu mungkin menyabut nyawa seseorang. Saya harap semua ini cepat berlalu, sulap tetap maju dan kalaupun ini benar-benar terjadi, semoga cepat sembuh asistennya. Oh my god, may be that's why I stop," pungkasnya. (wk/kr)

loading...

Berita Deddy Corbuzier terkait :
Bangga The Sacred Riana Jawarai 'Asia's Got Talent', Deddy Corbuzier Tulis Pesan Ini
Deddy Corbuzier Akhirnya Bongkar Isi Surat Rina Nose, Bantah Isu Pindah Agama dan Atheis
Rela Makan Nasi Bungkus 'Bonus' Lalat, Deddy Corbuzier Puji Kesederhanaan Kaesang
Ogah Komentari Rina Nose Lepas Hijab, Deddy Corbuzier: Tonton Aja Videonya
Lihat berita terbaru Deddy Corbuzier ...

Koleksi foto Deddy Corbuzier terkini (144 foto):
Deddy Corbuzier dan Kalina Oktarani Hadir di Acara '100% Cucok'
Deddy Corbuzier dan Kalina Oktarani di Launching Buku 'Story of My Life #azkacorbuzier'
Deddy Corbuzier dan Kalina Oktarani di Launching Buku 'Story of My Life #azkacorbuzier'
Deddy Corbuzier Hadir di Acara '100% Cucok'
Deddy Corbuzier dan Kalina Oktarani di Launching Buku 'Story of My Life #azkacorbuzier'
Deddy Corbuzier di Press Conference Duel Mahadaya

BERITA : Seleb | Korea | Film | TV | Musik | Olahraga | Umum | WK on Twitter | WK on Facebook | Mobile Version
Tentang Kami | Kontak | Job Vacancy | Disclaimer | Syarat dan Ketentuan    © 2017 Copyright MEDIA INFO. All Rights Reserved.