Akhirnya Diumumkan, Nama Anak Kedua Titi Kamal Bikin Penggemar EXO Heboh
Selebriti

Nama anak keduanya Titi Kamal dan Christian Sugiono sukses bikin penggemar boyband EXO heboh, kok bisa?

WowKeren - Kebahagiaan tengah dirasakan oleh Titi Kamal dan Christian Sugiono. Pasangan ini baru saja dikaruniai anak kedua pada Selasa (5/12) sekitar pukul 22:20 WIB. Titi dan Tian kembali dikaruniai anak laki-laki yang lahir secara caesar.

Lewat Instagram, Titi pun mengumumkan nama untuk anak keduanya. "Alhamdulillahirabbil alamin, telah lahir Kai Attar Sugiono @kaiattarsugiono tadi malam, 5 Desember 2017 , 22.20 akhirnya kita bertemu sayang," tulis Titi mengiringi foto dirinya bersama Kai.

Menariknya, postingan ini langsung menarik penggemar boyband asal Korea Selatan, EXO. Penggemar boyband asuhan SM Entertainment tersebut langsung heboh menyoroti nama anak kedua Titi yang persis dengan nama salah satu member EXO, yakni Kai.

Alhamdulillahirabbil alamin, telah lahir Kai Attar Sugiono @kaiattarsugiono tadi malam, 5 Desember 2017 , 22.20 akhirnya kita bertemu sayang, sempet kaget juga krn tdnya dijadwalkan 7 Des, tiba2 udah pecah ketuban, alhamdulillah perjalanan ke RS lancar, dan Kai lahir dengan selamat, berkah tak terkira, dan kado terindah menjelang ultah 7 Desember besok. Terima kasih Allah SWT atas berkah dan anugerah ini, terima kasih jg doanya teman2 semua 🙏💋🎉 #KaiAttarSugiono @csugiono . Terima kasih Dokter Bram @instabramundito , Dokter Sanders & Prof Ruswan dan jg team 😍🙏🎉 Kai artinya lautan yg indah dan ksatria pejuang, Attar artinya murni/suci, semoga hatinya sesuci namanya 😍🎉 amin.

A post shared by Titi Kamal (@titi_kamall) on

Tak heran jika penggemar EXO langsung ramai menuliskan komentar di postingan Titi. "Wkwkwk EXOL ngumpul ng kene btw gegara nama adeknya Kai hahaha konyol emang," kata salah satu EXO-L (sebutan untuk penggemar EXO). "Keingetan Kai exo wkwk," ujar yang lain. "Wehhh mantep KAI woi," celetuk lainnya.

Titi pun menjelaskan arti dari Kai dan juga nama lengkap anak keduanya tersebut. "Kai artinya lautan yg indah dan ksatria pejuang, Attar artinya murni/suci, semoga hatinya sesuci namanya amin," pungkas artis cantik itu di akhir caption.

Loading...

You can share this post!

Related Posts