'Kalah' Jam Terbang Soal Nikah, Raffi Ahmad Malu-Malu Diledek Bunga Citra Lestari
Selebriti

BCL tertawa saat Raffi menyebut kalau ia dan Gigi adalah pasangan yang romantis serta tak pernah ada masalah.

WowKeren - Ada kelucuan yang terjadi ketika Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menjadi presenter di ajang Bright Awards 2017, Rabu (6/12). Rupanya Raffi dan Nagita keliru naik ke panggung.

Raffi dan Gigi yang terlihat serasi serba pink rupanya bertemu dengan pasangan Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair. Raffi heran kenapa di atas panggung bisa ada dua pasangan.

"Kreatifnya salah kali nih," kata Raffi. "Yang dipanggil emang pasangan apa?" tanya BCL. "Pasangan romantis dan mesra kayak kita," seru Nagita. "Yang paling romantis mah gue gak pernah ribut, gak pernah ada masalah kali," kata Raffi yang disambut tawa oleh BCL.

Tak lama VO membacakan kalau pasangan yang dimaksud itu baru merayakan ulang tahun pernikahan ke-9 yang tak lain adalah BCL. Raffi tampak malu saat ia dan Gigi ternyata salah naik.

Disisi lain, BCL lantas menggoda Raffi. "Mereka udah 9 tahun, kita baru 3 tahun, kalau 9 tahun pasti udah ngelewatin gonjang-ganjing," kata Raffi. "Kalau kalian?" goda BCL. "Yah kita selesaikan dulu," seru Raffi malu-malu sambil menarik Gigi.

You can share this post!

Related Posts