Populer, Kim Samuel Dapat Penghargaan dari Yahoo Asia Buzz Awards
Selebriti

Bikin fans bangga, Samuel membawa pulang penghargaan spesial dari Yahoo Asia Buzz Awards...

WowKeren - Nama Kim Samuel makin dikenal usai mengikuti ajang "Produce 101" Season 2. Gagal debut di Wanna One, Samuel pun memilih debut solo beberapa waktu lalu.

Baru debut, Samuel langsung disibukkan dengan berbagai aktivitas. Pada 6 Desember, eks trainee Seventeen (II) itu diketahui menghadiri acara 2017 Yahoo Asia Buzz Awards yang digelar di Hong Kong.

Tak pulang dengan tangan kosong, Samuel bikin fans bangga dengan menang di acara tersebut. Rupanya, pelantun "Candy" tersebut menerima penghargaan sebagai "Most Searched KR New Singer".

"Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada '2017 Yahoo Asia Buzz Awards' karena telah memberiku kesempatan untuk menghadiri acara spesial ini ini. Dan juga untuk memberiku penghargaan yang sangat berarti," ujar Samuel. "Aku dapat menerima penghargaan ini berkat para penggemarku, Garnet, staf perusahaan, keluarga, dan presiden perusahaanku."

"Aku akan menjadi seorang penyanyi yang bekerja keras dengan rendah hati sehingga aku dapat menerima lebih banyak cinta dari kalian semua," tambahnya. Selamat untuk Samuel!

You can share this post!

Related Posts