Ogah Dikira Sudah Jadi Ayah, Ben Joshua Minta Anak Sebut Dirinya 'Kakak'
Selebriti

Ben Joshua meminta kedua anaknya untuk menyebutnya sebagai kakak. Kenapa?

WowKeren - Benjamin Joshua Rompies atau yang lebih dikenal dengan nama Ben Joshua ini masih tetap tampan walau sudah tidak muda lagi. Ben justru semakin keren dengan statusnya sebagai ayah dari dua orang anak.

Seperti yang terlihat pada unggahan terbarunya di Instagram, Ben tampil keren menggandeng dua buah hatinya. Lawan main Jessica Iskandar dalam film "Dealova" ini masih selayaknya anak muda dengan memakai kacamata biru.


Gw selalu bilang sm mereka kalau ada yg nanya ini siapa.. bilang aja abang! 😂 #benjostrip

Sebuah kiriman dibagikan oleh Benjosh (@benjoshua_r) pada

Kocaknya, aktor berusia 37 tahun ini juga meminta kedua anaknya untuk menyebutnya sebagai kakak. "Gw selalu bilang sm mereka kalau ada yg nanya ini siapa.. bilang aja abang! #benjostrip," tulis Ben, Kamis (7/12).

Unggahan Ben ini sontak mendapat beragam komentar dari netizen. Tidak sedikit netizen yang dibuat ngakak gara-gara keterangan fotonya itu. Meski begitu, Ben juga dinilai masih cocok disebut sebagai kakak.

"Ngarreeep ya bang," celetuk netizen. "Hahahahaha berasa masih ABG yah," sahut netizen lain. "Hahahahha dan semua orang pasti percaya klo @benjoshua_r itu abang nya mereka 'padahal bapaknya'," komentar netizen lainnya.

You can share this post!

Related Posts