Bikin Heboh Fans EXO, Titi Kamal dan Christian Sugiono Jelaskan Arti Nama Putra Keduanya
Selebriti

Titi Kamal dan Christian Sugiono mengungkapkan arti indah nama putra kedua mereka. Apa artinya?

WowKeren - Titi Kamal dan Christian Sugiono baru saja mengumumkan nama putra kedua mereka. Keduanya memutuskan memberi nama Kai Attar Sugiono untuk anak keduanya ini.

Nama tersebut sempat membuat heboh netizen karena memiliki kesamaan dengan member boy grup EXO yang bernama Kai. Namun Titi dan Tian memilih nama tersebut bukan karena mengidolakan Kai EXO.

Baru-baru ini Titi dan Tian akhirnya menjelaskan apa arti nama anak mereka. Menurut mereka nama Kai memiliki banyak arti yang bagus dalam berbagai bahasa.

"Kai itu bahasa Arab, artinya murni suci. Kita berharap semoga hatinya bisa sesuai namanya," ujar Titi di rumah sakit Pondok Indah, Kamis (7/12). "Jadi orang baik bisa berguna untuk agama dan orangtuanya. Baik seperti abang Juna."

"Kalau Kai kita pilih sebagai nama panggilan, nama pertama karena kita ingin punya anak dengan nama yang unik," tambah Christian. "Pertama kali kita milih itu ada dalam bahasa Hawaii yang artinya ocean, lautan yang luas."

Selain Kai, nama Attar juga dipilih Titi dan Tian karena artinya yang tak kalah indah. "Kalau Attar lautan luas yang sangat indah. Dari Jerman itu artinya warrior, ksatria pejuang. Dan ternyata ada arti-arti Kai dari berbagai macam bahasa lainnya," tutur Tian.

Titi mengaku memilih nama-nama tersebut sebagai doa agar putranya tumbuh menjadi sosok pria yang baik. "Kejayaan dan artinya tuan, raja, atau berkah. Pokoknya ya yang bagus-bagusnya semoga menjadi sesuatu yang baik gitu," pungkas Titi.

You can share this post!

Related Posts