V BTS Punya Anjing Peliharaan Baru yang Imut Banget
Selebriti

Intip imutnya anjing peliharaan baru V yang pertama kali 'diperkenalkan' lewat V Live ini.

WowKeren - Sudah bukan rahasia lagi kalau V Bangtan Boys selain dikenal punya wajah bak tokoh anime juga dikenal imut. Tak jauh berbeda dari dirinya, pelantun "DNA" itu baru-baru ini diketahui punya peliharaan baru yang tak kalah imut.

V punya anjing baru berukuran kecil yang pertama kali "diperkenalkan" lewat siaran V Live Jin saat ultahnya pekan lalu. Saat itu, pemilik nama asli Kim Taehyung itu nongol di balik pintu transparan yang tertutup dengan menggendong anjingnya.

Belum diketahui apa jenis maupun nama anjing peliharaan baru V ini, namun yang jelas para fans sudah dibuat gemas melihat betapa imutnya saat penyanyi kelahiran 1995 itu menggendong anjingnya. Fans pun meluapkan rasa penasaran mereka di media sosial.


Menariknya, salah satu fansite V memberikan "hadiah dadakan" saat mengetahui kalau sahabat dekat Park Bo Gum itu punya anjing baru. Fansite tersebut membelikan rantai pengikat anjing dari brand Tiffany & Co. seharga USD 330 atau sekitar Rp 4,4 juta.

Sementara itu, BTS baru saja merampungkan konser "2017 BTS Live Trilogy Episode III The Wings Tour The Final" yang digelar selama 3 hari akhir pekan lalu. Grup beranggotakan 7 orang tersebut juga membawa pulang penghargaan Daesang di ajang MAMA dan MMA.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait