Simak Gugupnya BTS yang Ketemu Banyak Selebriti di Video Behind the Scene AMA Ini
Selebriti

Intip seperti apa situasi backstage AMA dimana para member BTS bertemu banyak selebriti dan gugup menjelang penampilan mereka.

WowKeren - Tampil di panggung American Music Awards 2017 tentu menjadi pengalaman yang berkesan dan tak terlupakan bagi para personel Bangtan Boys. Kini fans diajak menengok kembali momen tersebut lewat video yang diunggah Minggu (17/12).

Video yang merupakan bagian dari "BTS Episode" itu menampilkan klip para member saat mereka berangkat dari Bandara Incheon hingga mendarat di Los Angeles dimana mereka disambut banyak fans. Kemudian ditunjukkan pula saat para member menjalani rehearsal untuk penampilan mereka di AMA 2017.


Saat Jin dan kawan-kawan beristirahat di trailer yang juga menjadi ruang ganti mereka, Khalid datang untuk menyapa. "Aku tidak sabar ingin melihat kalian tampil malam ini!" serunya. Para member lalu berjalan di red carpet dan melakukan wawancara sejenak.

Saat berjalan menuju tempat duduk mereka, BTS bertemu Post Malone dan mereka sempat mengobrol seru. Para member juga bertemu Ansel Elgort, yang sebelumnya mereka temui di Billboard Music Awards (BBMA) 2017.

Di backstage, BTS juga bertemu Shawn Mendes, yang mengungkapkan ketertarikannya untuk berkolaborasi dengan BTS. "Tentu saja! kami akan mem-follow Twittermu!" kata RM (Rap Monster). "Aku baru saja mem-follow Instagram kalian kemarin," kata Shawn.

Para member terlihat gugup saat menunggu giliran mereka tampil. Saat sedang berlatih di menit-menit terakhir, mereka menyempatkan diri menyapa The Chainsmokers. Usai tampil, mereka kembali ke waiting room dalam keadaan lelah namun bahagia. "Kami punya banyak energi berkat para fans!" kata Jungkook.

You can share this post!

Related Posts
Loading...