Netter Sebut Jisoo Black Pink Cocok Jadi Member Girl Grup Manapun, Setuju?
Selebriti

Setujukah kalian dengan pendapat netter kalau Jisoo terlihat cocok dan membaur di girl grup manapun?

WowKeren - Sejak awal tahun ini, Jisoo Black Pink menjadi MC "Inkigayo" bersama Jinyoung GOT7 dan Doyoung NCT 127. Berkat perannya ini, kita bisa melihatnya berinteraksi dengan grup-grup lain.

Salah satu postingan di situs komunitas online memuat foto-foto Jisoo saat memandu acara "Inkigayo". Saat mewawancarai girl grup-girl grup lainnya, netter memperhatikan bagaimana pelantun "As If It's Your Last" itu terlihat membaur dengan baik.

Saat mewawancarai Twice maupun Red Velvet, Jisoo bisa membuat dirinya seperti salah satu bagian dari mereka. Begitu pula saat mewawancarai Lovelyz, member tertua Black Pink itu terlihat seperti member Lovelyz.


"Entahlah kalau dengan grup lainnya, tapi dia jelas punya tipe wajah serupa dengan para member Twice," komentar netter. "Mungkin karena dia cantik. Aku selalu menganggap dia punya tipe wajah SM, aku nggak pernah berpikir visualnya sama dengan cewek-cewek JYP," kata netter lainnya.

"Dia memang kelihatan membaur dengan setiap girl grup, terutama karena dia selalu pakai pakaian yang cocok dengan mereka," ujar netter. "Dia memang membaur dengan baik di setiap girl grup. Dia dari YG tapi dia memberikan kesan berbeda dari artis cewek YG lainnya," tambah yang lain.

Sementara itu, Jisoo dan member Black Pink lainnya tampil di festival musik tahunan SBS Gayo Daejun 2017. Di sini selain membawakan "As If It's Your Last", grup beranggotakan 4 orang tersebut juga menyanyikan versi remix dari lagu "So Hot" milik Wonder Girls.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait