Tahukah Kamu? 5 Caramu Memencet Pasta Gigi Ini Bisa Menunjukkan Kepribadian Lho
SerbaSerbi

Cara kita dalam memencet pasta gigi bisa menggambarkan kepribadian, bener gak sih?

WowKeren - Saat mau menyikat gigi tentu kita butuh dong yang namanya pasta gigi. Setelah membuka tutupnya, kita akan memencet pasta gigi itu buat ngeluarin isinya. Ternyata, masing-masing orang gak selalu memencet di bagian yang sama.

Kalau kamu lagi pegang pasta gigi, biasanya kamu mencet di daerah mana? Di dekat tutup? Di tengah? Atau di bagian ujung pasta gigi? Wah tempat di mana kamu mencet pasta gigi ini bisa nentuin kepribadianmu lho? Gak percaya?

Coba bagi bagian pasta gigi kamu jadi 5 berdasarkan jari tangan kananmu. Kalau udah, coba buktiin dan cocokin pilihan kamu tadi dengan kepribadian kamu di sini.

1.Kamu Orang yang Memencet di Bagian Ibu Jari

Kalau kamu adalah orang yang memencet di daerah ini, kamu termasuk pribadi yang berjiwa baik. Kamu adalah pribadi yang perhatian, penuh kasih sayang dan setia. Akan tetapi, kadang kamu masih kesulitan untuk mengekspresikan perasaanmu.

Selain itu, kamu juga dikenal sebagai pribadi yang keras kepala. Kamu bakal memperjuangkan apa aja yang menurut kamu benar. Intinya, kalau kamu udah percaya sesuatu, kamu bakal memperjuangkan apa yang udah kamu percayai.

2.Kamu Orang yang Memencet di Bagian Telunjuk

Kamu yang memencet di bagian ini digambarkan punya kepribadian yang murah hati dan penuh kasih sayang. Kamu punya kepribadian yang menarik tapi cenderung suka menghabiskan waktu sendirian.

Kamu adalah orang yang jujur, murah hati dan penuh simpati. Kamu juga bukan orang yang suka bikin drama-drama kehidupan. Kamu sendiri adalah pribadi yang lebih percaya cinta. Ini karena kamu udah lihat buktinya kalau kebencian dan kerakusan malah merusak semuanya.

3. Kamu Orang yang Memencet di Bagian Jari Tengah

Kalau kamu termasuk golongan ini, kamu adalah pribadi yang gampang tergoda. Kamu selalu merasa ada godaan besar dan itu selalu ada dalam pikiranmu.

Kita hanya manusia biasa, bukan tidak mungkin kalau kita suka tergoda. Akan tetapi, kamu biasanya juga bingung sama yang kamu rasain. Antara itu benar-benar kamu butuhkan atau karena kamu cuma lagi tergoda aja.

4. Kamu Orang yang Memencet di Bagian Jari Manis

Kalau kamu bagian dari orang yang memencet di bagian ini, kamu harus waspada. Kenapa? Karena orang yang melakukan hal ini digambarkan sebagai orang yang berkemauan keras. Kamu juga suka menimbun masalah sendirian. Hati-hati nanti kamu jadi stress lho.

Kamu juga pribadi yang baik dan peduli. Biasanya kamu akan mengatasi semua masalah, termasuk masalah orang lain, karena kamu ingin merasa berguna. Kamu bakalan berusaha keras buat tetep maju dan berjuang buat dapetin apa yang kamu inginkan.

5. Kamu Orang yang Memencet di Bagian Jari Kelingking

Kamu termasuk orang yang setia banget. Kamu bakalan terus setia sama orang-orang yang mencintai kamu. Kamu juga bukan orang yang agresif.

Selain itu, kamu adalah tipe yang selalu ingat sama orang-orang yang menyakiti dan membicarakan hal buruk tentangmu. Kamu juga bukan orang yang suka menilai orang lain. Kamu paham kalau masing-masing orang sedang berjuang dengan masalahnya sendiri-sendiri.

Oke, itu tadi penggambaran kepribadian kamu dari tempat kamu memencet pasta gigi. Buruan ambil pasta gigi dan lihat kamu memencet di bagian mana. Kalau udah, cocokin sama ciri-ciri di atas. Gimana? Cocok gak?

Loading...

You can share this post!

Related Posts