Bawa Bukti Foto, Pria Anonim Ngaku Jadi 'Time Traveller' Datang dari Tahun 6000, Percaya?
SerbaSerbi

Dia mengaku bahwa manusia nantinya akan tergantikan dengan ras lain. Percaya enggak? Simak penuturannya berikut ini.

WowKeren - Tahun 2018 baru aja dimulai. Berbagai teknologi baru mulai bermunculan. Cerita yang viral, unik dan gak masuk akal juga jadi lebih sering bertebaran di mana-mana.

Cerita viral terbaru ini datang dari seorang pria yang membagikan sebuah video di akun YouTube miliknya. Dengan wajah yang diburamkan, ia mengaku datang dari tahun 6000. Wih, jauh banget ya dari 2018? Trus gimana kehidupan di tahun 6000? Simak ceritanya berikut.

Seorang pria anonim mengklaim bahwa dia telah melakukan perjalanan waktu dari tahun 6000. Ia mengungkapkan apa yang terjadi di masa depan. Kabar yang ia sampaikan ini kayaknya bukan kabar baik.

Pertama, ia mengungkapkan kalau ia sungguh mengatakan yang sebenarnya. Si pria ini berkata kalau dunia sepertinya tidak akan hancur karena perang nuklir tahun ini. Jadi, kalian gak usah khawatir.

Di sisi lain, ia mengungkapkan bahwa ras manusia akan terancam. Ras manusia akan tergantikan oleh kekuatan cerdas artifisial. Pria tersebut menyebut kekuatan cerdas artifisial ini sebagai 'mereka'.

'Mereka' tidak ingin para penjelajah waktu mengungkapkan masa depan keadaan bumi. Ini alasannya kenapa pria tersebut memburamkan wajahnya. Ia juga harus menyamarkan suaranya, demi mematuhi aturan 'mereka' itu.


"Mereka tidak mau aku mengatakan ini semua pada kalian," kata pria dalam video. "Mereka sungguh akan membenci apa yang akan kutunjukkan pada kalian."

Pria tersebut kemudian menunjukkan sebuah foto sebuah kota yang tidak bisa disebutkan lokasinya. Ia mengaku bahwa foto tersebut terdistorsi selama ia melakukan perjalanan waktu. Itulah kenapa fotonya buram.

"Ini adalah foto dari tahun 6000. Aku sempat mengambilnya sendiri," ujar si pria. "Kamu mungkin menyadari kalau fotonya buram, ini telah terdistorsi karena proses perjalan waktu yang aku tempuh. Banyak tubuh penjelajah waktu kadang juga terdistorsi selama proses itu." Eh emang bener?

Gak kalah mengejutkan lagi, si pria ini pun mengklaim bahwa perjalanan waktu ini udah diuji coba ke kucing dan anjing lho. Karena berhasil, akhirnya berlanjut ke manusia.

Lalu di akhir video tiba-tiba si pria ini jadi emosional. Ia mengaku udah ninggalin temennya di masa depan yang harusnya dikirim bareng dia ke tahun 2018 ini. Hmmm agak gak masuk akal ya ceritanya? Jadi, kamu percaya gak nih sama si pria ini?

(wk/)

You can share this post!

Related Posts