Sheila Marcia Dituding Beri Kesaksian Palsu, Vanesha Siap Laporkan Sahabat
Selebriti

Diduga memberikan kesaksian palsu, sahabat Sheila Marcia memutuskan untuk melapor polisi.

WowKeren - Kehidupan pribadi Sheila Marcia memang jarang terekspos oleh media. Namun siapa sangka, mantan kekasih Anji ini tengah berurusan dengan hukum atas kasusnya dengan sahabat sendiri. Pada Selasa (23/1), Sheila dilaporkan oleh sahabatnya, Vanesha atas dugaan kesaksian palsu.

Sheila diduga telah memberikan keterangan palsu atas kasus kecelakaannya bersama Vanesha pada Mei 2017. Diketahui Vanesha telah mengalami koma dan baru sadar mengingat seluruh kejadian pada Desember 2017. Saat memberi kesaksian, Sheila mengatakan pada polisi bahwa Vanesha lelah dan mengantuk saat menyetir mobil, sehingga terjadi kecelakaan.

Sementara itu, pihak kuasa hukum Vanesha, Rhonny Sapulete membantah hal tersebut. Mereka akhirnya melaporkan Sheila dan manajernya atas dugaan kesaksian palsu.

"Kita melaporkan Sheila dan manajernya, Eri, dua orang ya," ujar Rhonny dilansir dari pada Selasa, (23/1). "Karena yang disampaikan sebelumnya itu penipuan, bohong itu (Vanesha tertidur dan capek)."


Ketika ditanya tentang pertemanan yang mereka jalin, kuasa hukum Vanesha mengatakan bahwa pihaknya wajar melaporkan hal tersebut. Lantas, mengapa baru sekarang? Rupanya kondisi Vanesha baru pulih setelah kecelakaan tersebut terjadi menjadi salah satu alasannya.

"Jangankan sekedar akrab, suami istri saja bisa saling melaporkan," ucap Rhonny. "Kan dia (Vanesha) koma, baru sehat total baru ingat semua kejadian pertengahan Desember 2017. Dipastikan dengan adanya saksi asistennya yang satu mobil dengan mereka."

Pihak Polda Metro Jaya kini sedang menangani kasus tersebut. Diketahui, kecelakan Sheila dan Vanesha terjadi di tol Cawang-Grogol pada 6 Mei 2017.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait