Unggah Video Sheila Marcia Sedang Lakukan Ini, Akun Lambe Turah Disemprot Netter
Selebriti

Dianggap terlalu pribadi, netter meminta akun Lambe Turah menghapus video Sheila Marcia ini...

WowKeren - Akun gosip @lambe_turah kembali kena tegur netter di media sosial. Kali ini netter meminta akun gosip dengan jutaan followers itu untuk menghapus postingannya tentang Sheila Marcia. Sejumlah netter menyebut video tersebut terlalu pribadi.

Dalam postingannya, Selasa (6/2), akun @lambe_turah membagikan video Sheila sedang konsultasi dengan seorang pengacara. "Tuh mbak kenapose konsultasi ke kantor lawyer mau laporin sopo ya," tulis akun @lambe_turah mengiringi video tersebut.


Video inilah yang lantas menuai berbagai protes dari netter di media sosial. Tak sedikit netter yang menganggap video tersebut terlalu pribadi untuk dibagikan. Kemudian ada juga netter yang meminta akun @lambe_turah untuk menghapus video tersebut.

"Admin, ini Kan di kantor pasti privasi bgt, kecuali di mol ato dijalan yg fasilitas umum, mending dihapus aja postingan ini. Nanti ikutan kena pasal loh," kata netter. "Jng dong posting2 yg privasi. Kdengran suara pula. Haduh. Dmana letak etika," seru yang lain. "Pembelajaran buat admin infoteinment yg lain juga. Kudu cerdas memilah mana privasi & hiburan yg layak buat konsumsi public," celetuk netter lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait