Vanesha Sakit Hati Tapi Tetap Kirim Doa, Santai Sheila Marcia Bakal Lapor Balik
Selebriti

Pengacara Vanesha, Roni Sapulete, mengungkap kliennya sangat kecewa denga sikap Sheila.

WowKeren - Melodya Vanesha mengungkapkan kekecewaan pada sikap Sheila Marcia. Ini karena Sheila seolah tak peduli meski Vanesha hampir kehilangan nyawa akibat kecelakaan yang dialaminya.

"It's oke. so god bless you and take care of your kids," seru Vanesha. "Menyesalkan, ya karena itu kan bukan salah aku juga."

Pengacara Vanesha, Roni Sapulete, mengungkap kalau kliennya sangat sakit hati pada sikap Sheila. Ini karena Sheila dalam keterangannya mengaku tak tahu penyebab kecelakaan lantaran dirinya tertidur saat kejadian. Padahal Sheila justru memicu pertengkaran hingga menyebabkan Vanesha kehilangan konsentrasi saat menyetir.


"Kecewa ya artinya hubungan yang baik dan tidak dipungkiri bahwa Vanesha ini sayang sama Sheila. Sheila saja yang tidak sayang. Ketika dia dalam tahap pemulihan, sehingga apa yang dia alami seperti ini lebih menyakiti hatinya," seru Roni.

Vanesha akhirnya melaporkan Sheila ke Polda Metro Jaya atas dugaan fitnah dan berbohong. Kabarnya Sheila juga berniat melaporkan balik pihak Vanesha. Terkait hal itu, Roni tetap tenang.

"Kami menunggu aja, kalau yang bersangkutan melapor, itu hak dia," seru Roni mendampingi Vanesha. "Sudah tidak ada lagi komunikasi (dengan Sheila)."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait