Bak Kakak Beradik, Yoona dan Seulgi Tunjukan Kedekatan di Acara Fashion
Selebriti

Simak sendiri momen manis Yoona dan Seulgi yang bagaikan saudara kandung ini.

WowKeren - Rabu (7/2) kemarin digelar acara PRADA Comics Collection Party. Acara tersebut dihadiri sederet selebriti termasuk Yoona Girls' Generation serta Irene dan Seulgi Red Velvet.

Selama ini Yoona dikenal dekat dengan junior-juniornya di SM, termasuk para personel Red Velvet. Pada acara PRADA Comics Collection Party, bintang "The King in Love" itu menunjukkan kedekatannya dengan Seulgi.


Salah satu video yang beredar di media sosial Twitter menampilkan interaksi manis antara Seulgi dan Yoona. Di sini, penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1990 itu tampak memeluk erat sambil mengelus kepala Seulgi.

Momen manis antara senior dan junior ini pun menjadi perhatian para netter di forum online. Menurut para netter, Yoona dan Seulgi kelihatan seperti kakak dan adik.

"Pelukan itu manis sekali. Yoona juga menepuk-nepuk kepalanya," komentar netter. "Hatiku rasanya mau meledak. Ah, mereka manis banget," kata netter lainnya. "Mereka benar-benar kelihatan seperti saudara kandung. Yoona memang senior yang baik," ujar yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait