Sering Disindir Gendut, Nagita Hempas Haters dengan Pamer 'Daster Perca' Rp 12 Juta
Selebriti

Dress Nagita yang bertema etnik dan simple ternyata sukses membuat netizen syok dengan harganya.

WowKeren - Nagita Slavina memang memiliki body yang cukup berisi. Terkadang hal tersebut membuat Gigi jadi sasaran bullying dari para haters.

Seperti yang terjadi baru-baru ini. Saat sedang mesra dengan Raffi Ahmad, tubuh Gigi bagian belakang ternyata jadi sorotan haters.

Mereka memperhatikan kalau ibu dari Rafathtar itu punya lipatan lemak di bagian belakang. Haters langsung menyindir Gigi.

"Nyonyah badannya makin subur aja," seru netter. "Haha, punggung gigi berlipat," sindir yang lainnya.

Meski begitu, Gigi tetap santai dan percaya diri dengan penampilannya. Sudah bukan rahasia lagi kalau kakak ipar Syahnaz Sadiqah ini selalu cuek menghadapi kritikan haters.

Gigi justru memilih fokus pada kesibukan dan asyik melakukan hobinya shopping hingga ke mancanegara. Beberapa waktu lalu, ia sempat berkeliling Singapura bersama Rafathar dan Nisya Ahmad serta rombongan.

Ketika berbelanja, Gigi tampil simple dengan dress etnik mirip "daster". Tapi jangan salah, dress yang dikenakan Gigi ini sukses membuat syok para netter. Pasalnya, harga dress tersebut mencapai Rp 12 juta.

Buset baju kayak daster perca regone 12 jt," celetuk netizen. "Busyettt ini gak salah harga kan?? Mehonggg bener klo segitu harganyaa," kata netter. "Daster mahal benar ya bisa buat beli motor deh," seru netter.

Loading...

You can share this post!

Related Posts