Putri Ustaz Derry Sulaiman Sudah Ditemukan di Bali, Ternyata Sempat Lepas Hijab
Selebriti

Seperti apa kronologi ditemukannya putri ustaz Derry Sulaiman di Bali?

WowKeren - Ustaz Derry Sulaiman akhirnya bisa bertemu kembali dengan sang putri, Alyssa Spischack atau yang biasa dipanggil Ica. Sebelumnya, ustaz Derry dibuat khawatir lantaran Ica pergi dari rumah dan menghilang selama lebih dari dua minggu.

Selain itu, Ica juga dikabarkan dipengaruhi wanita bule untuk meninggalkan rumah dan pergi ke Bali. Kali ini, ustaz Derry mengungkapkan bahwa Ica telah ditemukan dan kembali ke rumah.

"Alhamdulillah sudah pulang," ungkap ustaz Derry pada Senin (12/2). "Di mana kemarin itu mau copot jantung saya rasanya."

Selain itu, ustaz Derry dan sang istri mengaku menemukan Ica di dekat Universitas Udayana, Bali. Ustaz Derry sampai dibantu oleh aparat keamanan di Bali untuk menemukan Ica. Saat ditemukan, ustaz Derry menceritakan bahwa Ica ternyata telah melepaskan hijabnya.


"Saya minta dibantu oleh Bang Raymond (jamaah di masjid), beliau memang punya tim (aparat) yang kuat yang biasa ditugaskan menjaga pejabat-pejabat," lanjut ustaz Derry. "Beliau yang datang menawarkan bantuan untuk mencari Alyssa di sana, mereka melakukan perlawanan, akhirnya Ica selamat. Ini udah kejahatan betul. Dia (Alyssa) pakai hijab, tiba-tiba enggak pakai hijab. Saya sudah urus semua."

Rupanya, alasan Ica pergi dari rumah karena adanya hasutan dari teman-teman almarhum ayah kandungnya, Jens Spischack. Mereka menyuruh Ica untuk tinggal di Bali bersama teman-teman almarhum ayah kandungnya. Namun, ustaz Derry mengaku bahwa Ica sudah kembali dalam keadaan baik-baik saja.

"Alhamdulillah Ica baik-baik saja, Ica sehat-sehat, baik-baik," ujar ustaz Derry. "Dia sudah datang ke rumah di Jakarta."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru