Bae Jin Young Wanna One Gagal Bikin Skor, Seriusnya Chanyeol cs Bowling di 'ISAC' 2018
TV

Intip sekilas serunya pertandingan bowling dan lari estafet di 'Idol Star Athletics Championship' 2018.

WowKeren - "Idol Star Athletics Championship" 2018 untuk edisi Imlek sudah mulai gencar promosi. MBC melalui akun Twitternya juga mengunggah video baru untuk membocorkan suasana pertandingan bowling.

Grup idol pria yang mengikuti cabang olahraga satu ini adalah Chanyeol EXO, Lai Kuan Lin dan Bae Jin Young Wanna One, Yoseob cs dari Highlight, Seventeen (II), Monsta X, ASTRO, Snuper, dan KNK.


Video itu menunjukkan imutnya pose tanda cinta dari Lai Kuan Lin dan Bae Jin Young. Saat bertanding, Bae Jin Young justru kocak karena bolanya meleset dan gagal mencetak skor. Ekspresi berbeda ditunjukkan oleh Chanyeol dan member grup idol lain yang sangat serius.

Chanyeol bahkan langsung mengekspresikan rasa senangnya saat berhasil di pertandingan ini. Di akhir, video menampilkan Bomi A Pink dan Jun Hyun Moo yang semangat menjadi MC pertandingan lari estafet.

Sementara itu, "Idol Star Athletics Championship" 2018 akan ditayangkan pada 15 dan 16 Februari. Para idol sendiri sudah selesai melakukan proses syuting acara ini pada Januari lalu.

You can share this post!

Related Posts