Penuhi Panggilan Polisi Gara-Gara Mantan Suami, Nikita Mirzani Mulai Capek?
Selebriti

Seperti ini curhatan Nikita Mirzani saat ia harus kembali memenuhi panggilan polisi karena konfliknya dengan Sajad Ukra.

WowKeren - Nikita Mirzani beberapa kali harus berurusan dengan kepolisian. Pada Selasa (13/2), Nikita harus kembali memenuhi panggilan polisi gara-gara dilaporkan oleh mantan suaminya Sajad Ukra beberapa waktu lalu.

Sajad memang sempat melaporkan Nikita karena merasa tak bisa bertemu dengan anaknya. Karena itulah Nikita memenuhi panggilan Polda Metro Jaya untuk dikonfrontir dengan Sajad.


Sayangnya, Sajad tak hadir dalam agenda tersebut dan hanya diwakili oleh kuasa hukumnya. "Konfrontir sama Sajad Ukra batal. Dia meng-cancel tadi malam katanya," ujar Nikita Mirzani di Polda Metro Jaya, Jakarta Pusat, Selasa (13/2).

Nikita tampaknya merasa sedikit kesal lantaran Sajad tak datang. Meski begitu, host "Pagi-Pagi Pasti Happy" ini merasa lega karena agendanya di Polda Metro Jaya berjalan dengan lancar.

"Iya biasalah ya, dia mau ketemu sama Al. Tapi dia yang mau ketemu dia yang mau kasih persyaratan. Dikonfrontir sama ibu siapa tadi kanitnya, alhamdulillah lancar," ungkap Nikita. "Tapi ya itu, Sajadnya tidak datang lagi, tidak datang lagi dan diwakilkan oleh lawyer-nya."

Terkait permasalahan ini, Nikita tampaknya sudah mulai capek dan ingin semuanya bisa segera selesai. Apalagi menurutnya, mengurusi permasalahan tersebut juga menguras tenaga dan waktunya.

"Semoga cepat selesai dah ya, sudah capek juga ngurusin yang kayak gini," tutur Nikita. "Apalagi ini sudah dari 2016."

You can share this post!

Related Posts