Salmafina Resmi Cerai dari Taqy Malik, Sunan Kalijaga Sedih Putrinya Jadi Janda Muda?
Selebriti

Seperti ini perasaan Sunan Kalijaga saat Salmafina resmi bercerai dari Taqy Malik di usia muda.

WowKeren - Setelah penantian panjang, Salmafina Khairunnisa putri pengacara Sunan Kalijaga, akhirnya resmi bercerai dari Taqy Malik. Sebelumnya, perseteruan diantara Salmafina dan Taqy sempat menjadi sorotan publik hingga kemudian memutuskan untuk bercerai.

Apalagi pernikahan Salmafina dan Taqy bisa terbilang baru seumur jagung. Lantas, bagaimana perasaan Sunan saat kini putrinya resmi menjadi janda di usia muda?

Sunan tampaknya malah merasa lega karena kini konflik diantara putrinya dan Taqy telah berakhir. Bahkan ia mengaku bahagia dengan perceraian tersebut karena merasa Taqy bukanlah laki-laki terbaik untuk putrinya.

"Artinya ya itu tadi karena memang dia yang berkeinginan untuk berpisah," ujar Sunan Kalijaga di Jakarta Selatan, Kamis (22/2). "Karena ada hal-hal yang tidak bisa dikomunikasikan kembali dan diterima bersama."


"Kalau buat saya malah ini suatu hal yang saya tunggu-tunggu," tambahnya. "Kalau boleh jujur, saya lebih bahagia saat ini daripada pada saat Taqi meminta Salma. Ternyata dia bukan laki-laki yang cukup baik dan bukan anak mantu yang baik untuk kami."

Lebih lanjut, Sunan juga memberikan wejangannya bagi laki-laki yang ingin mendekati putrinya di masa depan. Ia berharap laki-laki selajutnya yang ingin menikahi Salma harus menjalin hubungan baik dengannya dan keluarga.

"Saya sampaikan sama Salma ini pengalaman yang luar biasa sangat berharga dan siapapun. Karena kemarin singkat sekali," ungkap Sunan. "Saya minta sama Salma siapapun yang dekat sama Salma dan mau serius menjalin hubungan ke jenjang pernikahan mesti saya kenal baik."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait