Grup Pemburu Alien Klaim Ada UFO Mendarat di Antartika
SerbaSerbi

Tidak hanya pernyataan belaka, grup pemburu alien ini bahkan menyajikan video penjelasan mengenai temuan mereka tersebut, seperti apa?

WowKeren - Cerita mengenai makhluk luar angkasa masih menjadi topik menarik untuk dibicarakan. Pasalnya, kejelasan mengenai keberadaan makhluk yang selalu dikaitkan dengan UFO (Unidentified Flying Object) atau benda terbang tak dikenal tersebut masih simpang siur.

Baru-baru ini, sebuah grup yang menamai dirinya "Pemburu Alien" mengklaim adanya UFO yang mendarat di Antartika. Apa ya kira-kira yang membuat mereka mengklaim bahwa itu adalah UFO? Simak penjelasannya berikut.


Grup "Pemburu Alien" ini rupanya sedang tidak main-main. Mereka menyuguhkan video sekaligus bukti penemuan mereka mengenai adanya UFO yang mendarat di Antartika.

Sampai saat ini, video milik sebuah akun Youtube bernama Secure Team ini sudah ditonton oleh lebih dari satu juta orang. Video berdurasi 13 menit tersebut memuat narasi dan cuplikan dari Google Earth yang menampakkan sebuah jejak di salju.

Menurut narator video tersebut, jejak aneh itu ditinggalkan oleh semacam benda memanjang atau benda yang berbentuk cerutu besar. Menariknya, narator mengatakan bahwa jejak panjang yang membentuk jalan setapak tersebut berakhir di sebuah puncak gunung yang ia sebut mengalami "kerusakan".

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa benda tersebut seolah-olah seperti benda yang datang dari langit dan menabrak gunung. "Ini tidak terlihat seperti jejak yang dibuat oleh bola salju ataupun bongkahan es," jelas narator dalam video.

Menanggapi hal ini, seorang dosen senior jurusan Geografi Fisik dari Universitas Keele, Dr. Richard Waller, memberikan penjelasannya. Menurutnya, jejak tersebut ditimbulkan oleh gletser gantung yang runtuh.

Ia meyakinkan bahwa penonton juga bisa melihat longsoran es di kaki lereng. "Jejak itu menunjukkan bahwa benda tersebut meluncur dari atas gletser yang tertutup salju sebelum akhirnya berhenti di ujung," tegas Dr. Richard.

Sampai saat ini, video tersebut sudah mendapatkan respon sebanyak 7.292 komentar. Ada yang percaya bahwa jejak tersebut merupakan jejak UFO melihat seberapa detail natator tersebut memberikan informasi. Ada pula yang percaya bahwa jejak itu disebabkan karena longsor es biasa. Jadi, kamu lebih percaya pendapat siapa?

You can share this post!

Related Posts