Menghebohkan, Seorang Ibu di Malaysia Lahirkan Bayi Tanpa Tubuh
SerbaSerbi

Sebuah foto sempat viral di media sosial setelah memperlihatkan bayi tanpa tubuh yang dilahirkan oleh seorang wanita di Malaysia.

WowKeren - Sepasang suami istri dari Tawau, Malaysia, seperti mendapatkan sebuah kejutan besar saat melahirkan anak mereka. Akan tetapi, tidak hanya merasa bahagia, pasangan tersebut juga merasakan kesedihan yang mendalam.

Pasalnya, istri pasangan ini melahirkan bayi tanpa tubuh. Seperti apa kisahnya?


Kelahiran bayi yang tanpa tubuh tersebut sempat viral di media sosial. Hal itu terjadi lantaran foto yang disebarkan menunjukkan foto kepala bayi yang hanya memiliki mata, mulut dan hidung.

Ibu bayi tersebut bernama Nurhaya Karim. Ia mengatakan bahwa ia melahirkan bayinya yang tanpa tubuh tersebut dua menit seusai melahirkan seorang bayi perempuan yang sehat. Ya, Nurhaya ternyata melahirkan bayi kembar.

Suami Nurhaya, Nelson Ahajul, mengatakan bahwa mereka sangat terkejut saat bidan mengatakan bahwa ada "sesuatu yang lain" keluar. Hal itu dikatakan oleh bidan saat ia selesai membantu Nurhaya melahirkan bayi pertamanya.

"Kita sama sekali tidak tahu kalau ada bayi kedua. Kita mengetahui hal tersebut saat bidan membersihkan kepala bayiku yang tanpa badan itu," jelas Nelson. "Aku menerima kondisi bayi kami seperti apa yang dikehendakkan Tuhan."

Diungkapkan oleh Nelson, istrinya tidak mengalami komplikasi apapun saat melahirkan. Ia juga menambahkan bahwa istrinya memang tidak menjalani pemeriksaan apapun selama kehamilannya.

Diketahui bayi kembar tersebut merupakan anak kesembilan dan kesepuluh Nurhaya dan Nelson. Akibat kondisi yang malang itu, bayi kedua dari pasangan Nurhaya dan Nelson ini tidak bisa hidup.

You can share this post!

Related Posts