Berduka Atas Meninggalnya Stephen Hawking, Changmin Tulis Pesan Haru Ini
Selebriti

Ini tulisan haru yang diunggah Changmin setelah mendengar salah satu idolanya meninggal dunia.

WowKeren - Fisikawan ternama, Stephen Hawking, telah menghembuskan nafas terakhirnya hari ini (14/3). Stephen dilaporkan meninggal dunia di usia 76 tahun.

Banyak pihak yang ikut berduka atas meninggal sosok fisikawan ternama tersebut, salah satunya adalah Max Changmin. Lewat akun Instagram pribadinya, Changmin mengungkap belasungkawa dan menulis pesan haru.


Sebuah kiriman dibagikan oleh @changmin88 pada

"Model cover majalah ilmu pengetahuan yang pertama aku lihat saat masih muda adalah Dr. Stephen Hawking.. Aku tak punya keahlian di ilmu pengetahuan, tapi aku pikir semua orang tahu beliau adalah sosok yang memberikan inspirasi dan keberanian bagi banyak orang."

"Meski bintang besar ini telah pergi dari sisi kita, jadilah bintang yang memberikan sinar dimanapun kau berada dan aku harap kau selalu bersinar untuk kita. Aku harap kau berada di tempat terindah sekarang. Aku berdoa untuk itu."

Banyak penggemar yang ikut tersentuh dengan pesan yang dituliskan Changmin lewat postingan tersebut. "Mengejutkan memang. Mr. Hawking yang terhormat. Aku harap dia beristirahat dengan tenang," kata netter. "Kontribusinya terhadap ilmu pengetahuan akan selalu teringat. Semoga beliau beristirahat dengan tenang," tambah yang lain.

You can share this post!

Related Posts