Meski Dirumorkan Break, Ibu Justin Bieber Tetap Berikan Dukungan Untuk Selena Gomez
Selebriti

Ibu Justin Bieber, Pattie Mallette, memberikan komentar pada akun Instagram Selena untuk menunjukkan dukungannya seperti berikut ini.

WowKeren - Justin Bieber dan Selena Gomez lagi-lagi dikabarkan putus. Beredar rumor yang mengatakan bahwa hal ini disebabkan oleh ibu Selena, yaitu Mandy Teefey.

Dilansir Aceshowbiz pada Rabu (14/3), keluarga Selena memang tidak menyukai Justin. Meskipun pelantun "Wolves" tersebut telah berusaha meyakinkan keluarganya bahwa Justin telah berubah, namun Mandy tetap tak bergeming. Hingga akhirnya Justin dan Selena pun memutuskan untuk break (pisah sementara).


"Hubungan Selena dengan Justin telah benar-benar mempengaruhi hubungannya dengan ibunya, dan ini sangat sulit baginya karena dia sangat dekat dengan ibunya. Selena memutuskan untuk break (pisah sementara)," ungkap seorang sumber.

Meski sedang break, nyatanya hal tersebut tidak membuat ibu Justin yakni Pattie Mallette untuk berhenti menunjukkan rasa sayangnya kepada Selena. Hal ini terbukti saat Pattie turut memberikan komentar dalam unggahan terbaru Selena.

Pada Rabu (13/3), Selena mengunggah foto koleksi terbaru dari Coach melalui akun Instagram miliknya. Foto tersebut menunjukkan gaun berwarna pink yang dirancang khusus untuk musim gugur. Seperti yang diketahui, Selena memang didapuk sebagai Brand Ambassador dari Coach.

Tentu saja para penggemar langsung memberikan berbagai komentar untuk menunjukkan dukungan mereka pada Selena, termasuk Pattie. Wanita berusia 42 tahun tersebut memberikan emoji terompet pesta seolah turut merayakan pencapaian Selena.

Melihat hal ini, para penggemar pun merasa terharu. Pattie memang diketahui begitu menyayangi Selena. Ibunda Justin Bieber tersebut memang pernah mengungkapkan bahwa ia selalu mendukung pilihan sang putra.

Sementara itu, kemesraan Justin dan Selena terakhir terlihat pada akhir Februari lalu. Kala itu, keduanya diketahui menghadiri pernikahan ayah Justin, Jeremy Bieber di Jamaika. Meski demikian, hingga kini Justin dan Selena belum memberi komentar apapun mengenai rumor ini.

You can share this post!

Related Posts