Break dengan Selena Gomez, Justin Bieber Nonton Konser Bareng Wanita Lain
Selebriti

Menurut seorang sumber, Justin juga terlihat melingkarkan lengannya pada pinggang wanita tersebut saat tengah menonton konser.

WowKeren - Tampaknya Justin Bieber cukup bersenang-senang meskipun tengah break dengan Selena Gomez. Dari foto yang beredar, pelantun "Sorry" itu terlihat menonton konser Craig David dengan seorang wanita misterius di The Roxy di West Hollywood, California, pada Selasa (20/3).

Dilansir Aceshowbiz pada Kamis (22/3), seorang sumber mengatakan bahwa Justin menghabiskan malam bersama wanita berambut pirang yang tidak dikenal tersebut. Keduanya terlihat menonton konser tersebut di bagian VIP.

Lebih lanjut, sumber itu juga mengungkapkan bahwa Justin terlihat melingkarkan lengannya di pinggang wanita itu. Keduanya tampak bersenang-senang dan berdansa sepanjang konser. Penyanyi berusia 24 tahun itu juga sempat naik ke atas panggung untuk bernyanyi dengan Craig.


Pelantun "Baby" itu juga terus memberikan pujian-pujian kepada Craig dan berpelukan di atas panggung. "Dia (Craig) adalah pria yang luar biasa dan dia adalah seniman yang hebat. Aku senang berada di sini, aku sangat senang!" kata Justin.

Di sisi lain, kabar ini muncul setelah sebelumnya Selena terlihat berpelukan dengan pria lain saat berlibur di Australia pada Senin (19/3) lalu. Seperti yang diketahui, mantan aktris Disney tersebut terlihat cukup mesra dengan salah satu teman laki-lakinya, yang diidentifikasi sebagai Johnny Rays.

Johnny sendiri juga diketahui berteman dengan Justin dan tinggal di Sydney. Menurut kabar yang beredar, Johnny belajar di Sydney Conservatorium of Music sebelum mengambil posisi sebagai manajer proyek di sebuah agensi desain yang berbasis di Sydney.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru