Antara Akting dan Musik, Vanesha Prescilla Bingung Soal Pilihan Kuliah
Selebriti

Begini ungkapan Vanesha Prescilla yang sedang bingung memilih bidang untuk melanjutkan studinya.

WowKeren - Vanesha Prescilla diketahui akan melanjutkan studinya ke jenjang yang lebih tinggi. Adik Sissy Priscillia ini membenarkan bahwa dirinya ingin melanjutkan kuliah.

Saat ditanya mengenai bidang yang dipilih, Vanesha mengaku masih merencanakannya. Pemain film "Dilan 1990" ini mengaku masih bingung untuk menentukan bidang yang ingin diambil.

"Insya Allah, maunya sih begitu," ujar Vanesha saat ditemui di Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, pada Rabu (21/3) malam. "Kalau kuliah masih direncanain lagi sih. Ini masih milih-milih lagi."

Lebih lanjut, Vanesha mengaku ingin masuk sekolah akting. Namun, gadis berusia 18 tahun ini juga ingin masuk ke sekolah musik.

"Pengen sekolah akting, tapi pengen sekolah musik juga," lanjut Vanesha. "Banyak maunya jadi bingung,"


Meski dikenal melalui bakat aktingnya, Vanesha ternyata juga tertarik dengan seni musik. Rupanya, Vanesha sempat menjajal dunia tarik suara.

"Ya aku tertarik banget sama dunia itu. Waktu itu sempat nyanyi juga kan," jelas Vanesha. "Tapi belum begitu baik. Jadi harus digali lagi."

Selain itu, Vanesha juga sempat ditawari sang kakak yang juga musisi, Jevin Julian, untuk bernyanyi. Namun, karena kesibukan masing-masing, rencana tersebut belum terwujudkan.

"Ditawarin sama Jevin sih. Jevin sempat bilang, 'Shasha (panggilan akrab Vanesha) ayo nyanyi'," ungkap Vanesha. "Tapi belum ada waktunya, dia masih ngurusin anak. (Aku) Sibuk promo juga kan."

(wk/)

You can share this post!

Related Posts