Vanesha Prescilla Akui Bersaing dengan Sissy Priscillia Untuk Urusan Ini
Selebriti

Kakak beradik ini mengaku mereka memang saling bersaing jika sudah menghadapi hal satu ini, apakah itu?

WowKeren - Hubungan kakak beradik Vanesha Prescilla dan Sissy Priscillia kerap mendapat pujian dari netter dan fans karena kekompakan serta keakraban mereka. Namun baik Vanesha dan Sissy menegaskan jika mereka sebenarnya bisa menjadi saingan satu sama lain jika sudah berhubungan dengan suatu hal. Apakah itu?

Vanesha dan Sissy rupanya bisa saling bersaing jika sudah membahas soal fashion. Pasalnya, Vanesha sama-sama memiliki gaya fashion yang sama dengan sang kakak. "Kita itu sering berantem. Tapi dia juga sering minta masukan dari aku sih. Kayak mix and match gitu. Misal dia ada acara apa, tiba-tiba manggil keras banget padahal kita satu rumah kan. 'Sasha sini sini, bagusan yang mana ya?' Kan bikin panik," kata Vanesha Prescilla di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat baru-baru ini.


Vanesha sendiri mengatakan dirinya cenderung menyukai gaya tomboy. Meski demikian, dia berusaha memakai fashion yang nyaman dipakai dan cuek tidak terpengaruh masalah brand.

"Style aku ini lebih ke simple chick ya. Ini makanya aku tambahkan scarf biar lebih unik. Cara berpakaianku nggak ribet, yang penting nyaman," pungkas Vanesha. "Kalau aku tergantung keperluan. Mungkin butuh yang bagus tapi lebih yang ke nyaman dibanding style-nya untuk dipakai sehari-hari. Tergantung nyamannya aja. Kalau misal murah dan nyaman, kenapa harus mahal?"

(wk/)

You can share this post!

Related Posts