Multitalenta, Vanesha Prescilla Warisi Bakat Kedua Kakaknya
Selebriti

Tidak hanya bisa akting, kakak Vanesha, Jevin Julian, bocorkan apa saja bakat adik kandungnya tersebut.

WowKeren - Nama Vanesha Prescilla mulai bersinar di dunia hiburan Indonesia. Sukses memerankan karakter Milea di film "Dilan 1990", membuat Vanesha semakin dikenal publik.

Darah seni sepertinya memang mengalir di diri perempuan kelahiran 25 Oktober 1999 ini. Tidak hanya mewarisi bakat akting kakak perempuannya, Sissy Priscillia, Vanesha ternyata juga mempunyai bakat bermusik seperti kakak laki-lakinya, Jevin Julian.

Menyadari bakat bernyanyi Vanesha, Jevin sempat mengajak adiknya tersebut untuk berduet dan membuat lagu. Akan tetapi, saat ini, Vanesha masih disibukkan di dunia perfilman. Oleh karena itu, ayah satu orang anak ini tidak mau memaksa keinginannya pada Vanesha.

"Dia emang tertarik buat nyanyi atau bermusik sih, gue udah sempat 'eh Sa ayo nyanyi yuk, kita bikin lagu bareng' tapi emang sekarang dia sibuk sama dunia perfilman," jelas Jevin ditemui di XXI, Epicentrum, Jakarta Selatan, pada Sabtu (24/3). "Jadi ya udah nggak bisa dipaksain, jadi ya udah tunggu dia aja."


Istri Jevin, Rini Wulandari, yang juga merupakan seorang penyanyi pun menyadari bakat adik iparnya ini. Akan tetapi, menurut Rini, Vanesha masih malu-malu saat bernyanyi di depan orang banyak.

Ia pun menyatakan siap memberikan dukungannya bila Vanesha memang berniat untuk bermusik. Tidak hanya menyanyi, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat "Indonesian Idol" ini pun mengatakan bahwa Vanesha juga bisa menari.

"Sasa kalau untuk nyanyi dia kayak masih agak malu-malu ya sebenarnya. Cuma nggak bisa dipungkiri juga kalau misalnya nanti mau diseriusin," tambah Rini. "Iya dia anak yang pemalu padahal bakatnya banyak banget bisa nyanyi sebenarnya, terus bisa akting dan ternyata juga bisa ngedance. "

(wk/)

You can share this post!

Related Posts