Ini Alasan Sophia Latjuba Enggan Berjodoh dengan Orang Padang
Selebriti

Berkaitan dengan penampilan, apa yang membuat Sophia ogah menikah dengan orang Padang?

WowKeren - Sophia Latjuba diketahui telah menikah dengan Indra Lesmana (1992–1993) dan Michael A. Villarreal (2005–2014). Sempat dikabarkan menjalin hubungan khusus dengan Ariel NOAH, kini Sophia belum menunjukkan kembali siapa pria yang sedang dekat dengannya untuk sekarang.

Janda cantik dua anak ini mengaku tidak ingin terburu-buru menikah lagi. Selain itu, Sophia mengaku tidak ingin kelak mendapatkan pasangan yang berasal dari Padang, Sumatera Barat. Kenapa?


"Ini berat banget (suntiang yang ada di kepalanya). Yang pasti saya tidak mau nikah dengan orang Padang," kata Sophia di sela-sela peragaan busana Indonesia Fashion Week di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, Kamis, 29 Maret malam. Ucapan Sophia itu tentu saja hanya untuk sekedar bercandaan saja. Maklum, di acara tersebut Sophia tampil sebagai salah satu model utama yang memperagakan busana karya perancang kondang Anne Avantie.

Saat menjadi model di fashion show itu, Sophia memang harus mengenakan kebaya modern dengan susunan suntiang, hiasan kepala khas pengantin adat Minangkabau. Hiasan kepala itu cukup berat di kepala sehingga Shophia berkelakar enggan menikah dengan orang dari Padang nantinya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru