Kembali Kepergok Jalan Bareng, Leonardo DiCaprio dan Camila Morrone Benar-Benar Kencan?
Selebriti

Camila terlihat memegang lengan Leo dengan erat usai keduanya sarapan bersama di West Hollywood.

WowKeren - Leonardo DiCaprio dan Camila Morrone tampaknya mulai terbuka tentang rumor asmara keduanya. Pasalnya, Leo dan Camila kepergok sarapan bersama pada Rabu (28/3) lalu di restoran Gasso, West Hollywood, California.

Dari foto yang beredar, keduanya memilih untuk tampil santai. Leo tampak mengenakan hoodie berwarna biru tua, jeans gelap dan sepatu kets putih. Aktor itu juga mengenakan topi baseball Dodgers dan sepasang kacamata hitam untuk melengkapi penampilannya.

Sementara Camila terlihat menggunakan kaos putih dengan ripped jeans longgar. Model cantik asal Argentina tersebut melengkapi penampilannya dengan memakai topi cokelat besar serta flat shoes.

Saat berjalan ke mobil, Camila juga terlihat tak sungkan untuk memegang lengan Leo dengan erat. Sedangkan Leo sendiri tampaknya terbiasa dengan perlakuan sang model. Aktor "The Revenant" itu juga terlihat tetap berjalan santai dengan membawa tas take-out sambil mengemut tusuk gigi di mulutnya.

Di sisi lain, ini bukanlah pertama kalinya keduanya terlihat bersama baru-baru ini. Leo dan Camila sempat dilaporkan hadir bersama dalam pesta ulang tahun Ellen DeGeneres pada bulan Februari lalu. Tak hanya itu, model berusia 20 tahun tersebut juga bergabung dengan Leo pada liburan di Aspen, Colorado, bersama Tobey Maguire dan dua anaknya.

Dilansir Aceshowbiz pada Sabtu (31/3), rumor kencan antara Leo dan Camila sendiri telah merebak semenjak akhir tahun lalu setelah bintang "Inception" itu terlihat meninggalkan rumah sang model yang berada Los Angeles. Namun kala itu seorang sumber menyanggah rumor kencan tersebut.

Sumber itu mengatakan bahwa keduanya hanyalah teman dekat karena keluarga mereka saling mengenal satu sama lain lebih dari 10 tahun. "Leo dan Camila adalah teman dan keluarga mereka sudah saling kenal untuk waktu yang lama," ujar sumber tersebut.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru