Makin Gemukan, Tyas Mirasih Bersyukur Tidak Diprotes Suami
Selebriti

Suami juga merasa makin berisi, keduanya pun berkomitmen untuk olahraga bersama.

WowKeren - Setelah menikah, Tyas Mirasih mengaku berat badannya memang naik beberapa kilogram. Meski demikian, Tyas bersyukur bahwa sang suami, Raiden Soedjono tidak terlalu banyak memprotes kenaikan berat badannya. Pasalnya, sang suami juga merasakan hal yang sama dalam dirinya.

"Justru pasangan saya juga menggemuk. Jadi kita nggak complain satu sama lain. Kita complain sama diri masing-masing kalau dua duanya mau kurus lagi," kata Tyas di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Sabtu, 31 Maret. "Dulu olahraga kita kencang rajin. Kan banyak yang bilang kalau udah nikah makannya banyak, kerjaannya makan terus. Terus kan olahraganya mengecil, makannya membesar. Jadi nggak ada komplain."


Artis cantik ini mengatakan jika Raiden juga tidak pernah mengomentari perubahan bentuk tubuhnya. Sang suami juga tidak terlalu menuntut Tyas harus menjadi seperti keinginannya.

"Alhamdulilah punya suami yang nggak pernah complain mau aku gemuk, kurus, kadang-kadang dia juga suka tanya. Misal aku lagi ada masalah dengan kulit kan intens persediaannya, mau diapain lagi," pungkas Tyas. "Tapi nggak pernah nuntut kamu harus gini. Kalau anak nuntut berarti dia tidak menerima apa adanya."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait