Lee Seung Hoon Winner Jadi Atlet Speed Skater Demi April Mop, Fans Ngakak
Selebriti

Simak aksi kocak Lee Seung Hoon yang berpura-pura jadi atlet speed skater. Rupanya Ada juga yang tertipu.

WowKeren - April Mop menjadi hari dimana orang-orang akan membohongi atau mengerjai teman-temannya. Para idol Korea sepertinya tidak mau ketinggalan.

Beberapa dari mereka berusaha menjadi orang lain dan membuat para penggemarnya tertawa. Seperti yang dilakukan oleh Lee Seung Hoon Winner (II), pada April Mop ia menjadi speed skater di akun Instagram miliknya.

Seperti diketahui, Lee Seung Hoon memiliki nama yang persis sama dengan atlet tersebut. Ia mengubah foto profil bahkan mengunggah beberapa foto yang membuat sebagian penggemar terkejut dan bingung.

Hal yang paling kocak adalah ketika Lee Seung Hoon mengunggah foto atlet tersebut, namun ia mempromosikan lagu Winner dalam keterangannya. "Saat ini sedang mendengarkan lagu WINNER yang akan rilis pada 4 April...Ini sangat Daebak, aku harap itu akan sukses setiap hari," tulis Lee Seung Hoo dalam keterangan fotonya.

Menanggapi postingan tersebut, Kang Seung Yoon ikut dalam kemeriahan kebohongan yang dibuat oleh rekannya. Ia mengomentari postingan tersebut.

"Terima kasih!! Saya selalu mendukung anda!!" komentar Seung Yoon. "Terima kasih telah membantu Korea Selatan bersinar !!"

Rupanya tidak hanya fans yang sempat tertipu oleh ulah Lee Seung Hoon. Namun, teman dari atlet speed skater tersebut juga ikut tertipu dengan menyukai unggahan tersebut. Bahkan ia mengomentari postingan Lee Seung Hoon. "Hyung?" komentar Kim Min Seok saat itu.

Saat ini, akun Instagram pribadi Lee Seung Hoon telah kembali seperti semula. Postingan yang sebelumnya ia unggah juga telah dihapus.

(wk/)


You can share this post!


Related Posts