Daniel Mananta Foto Bareng Orang Tua, Netter: Ibunya Mirip Menteri Susi
Selebriti

Bagaimana komentar netter terhadap foto Daniel Mananta bersama kedua orang tuanya?

WowKeren - Daniel Mananta mengunggah foto bersama kedua orang tuanya, Donny Mananta dan Anawaty Angkasa, pada Selasa (10/4). Foto itu diambil ketika orang tuanya menonton Daniel secara langsung di "Indonesian Idol".

"Orang tuaku tercinta. Dua orang paling penting dalam hidupku sedang menontonku di @indonesianidolid semalam," ungkap Daniel mengiringi fotonya. "Dan mereka nonton sampe kelar.. Aku sangat bersyukur punya mereka."

Daniel terlihat tak bisa menyembunyikan kebahagiaan ketika ditonton oleh orang tuanya. Terlihat tampan dalam setelan jas biru, presenter berusia 36 tahun itu mengumbar senyum ceria. Hal yang sama juga dilakukan kedua orang tua Daniel.

Foto Daniel bersama ayah dan ibunya menarik perhatian netter. Tak sedikit netter merasa salah fokus karena ibunda Daniel terlihat mirip dengan Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti. Anggapan tentang hal tersebut muncul di kolom komentar unggahan Daniel.

"Wah saya kira becanda... Soalnya mamanya mirip Ibu Susi-menteri kelautan..sehat2 selalu papmam @vjdaniel May God always bless them," ujar fme***na. "Mamanya bg daniel mirip bu susi," tambah luc***acm. "@vjdaniel mamanya sekilas kaya bu @susipudjiastuti115," komentar nur***dya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru