Cerai dari Johnny Depp, Amber Heard Pilih Donasikan Harta
Selebriti

Sesuai janji, Amber donasikan uang hasil kesepakatan cerai sebesar USD 7 juta (sekitar Rp 96 miliar) untuk dua badan amal.

WowKeren - Perceraian Amber Heard dan Johnny Depp pada tahun 2017 silam memang cukup menyedot perhatian publik. Seperti yang diketahui, Johnny digugat cerai oleh Amber atas bukti kekerasan fisik. Aktris "Aquaman" itu mengaku bahwa ia kerap mendapatkan kekerasan dari mantan suaminya selama dua tahun menikah.

Namun para penggemar Johnny berpikir jika Amber hanya mengincar uang aktor "Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides" tersebut. Pasalnya, Amber meminta biaya kesepakatan cerai dengan jumlah yang fantastis yaitu USD 7 juta (sekitar Rp 96 miliar).


Tidak ingin dipandang buruk, aktris berusia 31 tahun itu pun berjanji bahwa dia akan mendonasikan seluruh uang perceraian tersebut. Kala itu, kuasa hukum Amber mengatakan bahwa sang aktris akan mendonasikan finansial yang didapat dari perceraian untuk amal.

Dilansir Aceshowbiz pada Rabu (11/4), rupanya Amber benar-benar menepati janjinya. Aktris cantik tersebut masuk dalam daftar "Honor Roll of Donors", yaitu donatur di Children's Hospital Los Angeles (CHLA). Ia tercatat menyumbang antara USD 1 juta (sekitar Rp 13,7 miliar) hingga USD 5 juta (sekitar Rp 68,7 miliar) selama 1 Juli 2016 hingga 30 Juni 2017.

"Kami merasa terhormat untuk mengakui donor luar biasa kami atas kemurahan hati kalian selama tahun fiskal 2017," tulis pihak rumah sakit. "Atas nama semua anak-anak dan keluarga yang hidupnya telah kalian wujudkan, dan semua orang di CHLA, kami dengan tulus mengucapkan terima kasih."

Pada 2016 lalu, aktris "Justice League" ini memang mengatakan bahwa ia akan membagi uang hasil kesepakatan cerainya antara dua badan amal, yaitu American Civil Liberties Union (ACLU) dan CHLA. Sebagai bagian dari kesepakatan, Johnny menyumbangkan USD 100 ribu (sekitar Rp 1,37 miliar) kepada setiap organisasi atas nama Amber.

Dalam sebuah pernyataan, Amber mengatakan bahwa ACLU dipilih karena fokus utamanya adalah menghentikan kekerasan terhadap perempuan. Sementara itu, CHLA dipilih karena ia telah menjadi sukarelawan di organisasi tersebut dalam kurun waktu sepuluh tahun terakhir.

You can share this post!

Related Posts
Loading...