Berani Meski Rumah Dikabarkan Berhantu, Raditya Dika: Daripada Tidur di Jalan
Selebriti

Dianggap sudah sangat menyeramkan, netter heran Raditya Dika masih berani tinggal di sana.

WowKeren - Raditya Dika baru saja mendapatkan pengalaman yang cukup menyeramkan. Lewat unggahan di InstaStory miliknya, penulis sekaligus aktor tersebut menyatakan bahwa rumah barunya sering diteror makhluk gaib.

Menyeramkan dan tampak nyata, cerita-cerita Raditya tersebut banyak dibicarakan publik. Bahkan, Ustaz Soleh Pati pun tertantang untuk memberikan penerawangannya. Menurut paranormal tersebut, rumah tunangan Annisa Aziza ini memang banyak dihuni makhluk halus.


Masih terus berlanjut, Raditya kembali membagikan kisah horror di rumahnya. Netter yang ikut merasakan ketakutan akibat cerita Raditya tersebut malah jadi heran dengan sikap pemain film "Marmut Merah Jambu" ini.

Dalam salah satu unggahan InstaStory terbaru miliknya, Raditya membagikan pertanyaan netter yang masuk dalam pesannya. " Bang kok lo masih berani dirumah, padahal udh banyak gangguan gitu?" tulis akun @alw***.

Menanggapi pertanyaan tersebut, Radit sepertinya sudah pasrah. Ia bahkan menjawabnya dengan santai dan kocak seperti biasanya. "Ya masa gue tidur di jalanan?," jawab Radit.

Rumah baru yang ditempati Radit tersebut sepertinya memang berhantu. Tidak hanya Radit, asisten rumah tangganya pun mengaku sering merasa diganggu oleh makhluk gaib di rumahnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...