Tonton Penampilan Beyonce di Coachella, Adele 'Menggila'
Selebriti

Simak kocaknya tingkah Adele saat menari dengan menggoyangkan pantatnya berikut ini.

WowKeren - Adele bisa jadi merupakan salah satu penggemar berat Beyonce Knowles. Hal ini diketahui dari unggahan terbaru pelantun "Hello" tersebut pada akun Instagram miliknya pada Sabtu (14/4) malam.

Lewat unggahan terbarunya itu, Adele membagikan video saat ia tengah menyaksikan penampilan Beyonce dalam festival musik Coachella yang diselenggarakan di California pada akhir pekan lalu. Tak tanggung-tanggung, musisi asal Inggris ini mengunggah tiga video sekaligus yang menunjukkan bahwa dirinya tengah "menggila" akibat Beyonce.

Penyanyi berusia 29 tahun ini tak segan menari dengan aneh di depan televisi yang menyiarkan acara tersebut secara langsung. Bahkan dalam salah satu video, Adele tak malu menggoyangkan pantatnya menikmati penampilan Beyonce.

Mood 1 #Beychella

A post shared by Adele (@adele) on

Mood 2 #Beychella

A post shared by Adele (@adele) on

Mood 3 #Beychella

A post shared by Adele (@adele) on

Adele sendiri memang terang-terangan mengaku bahwa ia sangat mengagumi Beyonce. Bahkan ia mengklaim bahwa pelantun "Lemonade" tersebut merupakan inspirasi terbesarnya dalam bermusik. Menurutnya, Beyonce merupakan penyanyi yang memiliki bakat, kecantikan, pesona dan kegigihan yang membuatnya tampak begitu istimewa.

Di sisi lain, penampilan Beyonce di Coachella memang sangat dinantikan. Setelah tahun lalu absen dari festival ini dikarenakan tengah hamil, kali ini penyanyi berusia 36 tahun itu sukses mengguncang panggung acara tahunan tersebut. Tak hanya tampil sendiri, Beyonce juga membuat riuh penonton saat berduet dengan sang suami, Jay-Z serta Destiny's Child.

Selain Beyonce, festival ini menampilkan sederet musisi besar lain seperti Cardi B, The Weeknd, Eminem dan yang lainnya. Acara tahunan ini bakal berlangsung dua pekan, yakni pada 13 sampai 15 April, serta 20 hingga 22 April di California.

You can share this post!

Related Posts