Pamer Disambangi Kyuhyun di Backtage, Caption Changmin Diprotes Fans
Selebriti

Intip manisnya pose Changmin dan Kyuhyun di backstage acara 'Music Core'.

WowKeren - Para penggemar TVXQ dan Super Junior tentu sudah tahu kalau Max Changmin dan Kyuhyun bersahabat dekat. Keduanya juga kerap menunjukkan kedekatan dengan satu sama lain.

Kyuhyun yang saat ini sedang menjalani wajib militer menunjukkan dukungannya untuk Changmin. Selain mengunjungi rekan-rekan satu grupnya di waiting room "Music Core" Sabtu (14/4) lalu, pelantun "At Gwanghwamun" itu juga berkunjung ke waiting room TVXQ.


Friend

Sebuah kiriman dibagikan oleh @ changmin88 pada

Di hari yang sama, Changmin memamerkan fotonya bersama Kyuhyun di waiting room yang diunggah di akun Instagram @changmin88 miliknya. Dalam foto, Kyuhyun tampak memeluk lengan Changmin dan keduanya menatap lurus ke arah kamera.

Kyuhyun sendiri tampak mengenakan setelan jas karena di hari yang sama, member termuda Super Junior itu juga menghadiri acara pernikahan. Menariknya, foto unggahan Changmin ini menuai protes kecil dari fans karena pelantun "The Chance of Love" itu menulis "Friend" di caption.

"Kok cuma friend? Kenapa bukan best friend?" komentar seorang fans. "Wah Kyuhyun di-friendzone," kata fans lainnya. "Aku mau kalian lebih dari teman hehehe," canda yang lain.

You can share this post!

Related Posts