Ahmad Dhani Ingin Ajarkan Hal Ini ke Al Ghazali & Dul Jaelani di Sidang Kasusnya
Selebriti

Ahmad Dhani rupanya ingin Al dan Dul mengerti alasannya berikut ini di sidang perdananya (16/4).

WowKeren - Seperti yang diberitakan sebelumnya, sosok Dul Jaelani dan Al Ghazali di sidang perdana kasus Ahmad Dhani banyak menarik perhatian masyarakat. Kepada media, Dul mengatakan ingin mendukung penuh sang ayah yang tengah menjalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin, 16 April.

Mengenai keikutsertaan Al dan Dul ini, Ahmad Dhani ternyata memiliki alasan khusus. Dia rupanya ingin mengajarkan kepada anak-anaknya bahwa harus berani membela kebenaran. Menurutnya, kebenaran merupajan kewajiban setiap orang.

"Saya harus mencontohkan secara langsung bahwa ayah Al dan Dul berani mengatakan kebenaran," kata Ahmad Dhani dilansir Okezone, Senin, 16 April. "Saya contohkan kepada anak-anak bahwa penjara tidak saya takuti karena saya yakin kebenaran yang saya twit," jelas Ahmad Dhani.

Suami Mulan Jameela ini didakwa atas perbuatan ujaran kebencian yang mengandung unsur SARA secara sengaja dengan ancaman hukuman pidana maksimal 6 tahun penjara. Sidang akan dilanjutkan pekan depan pada tanggal 23 April 2018.

Loading...

You can share this post!

Related Posts