Raffi Akui Hubungan Spesial dengan Ayu Ting Ting, Mbah Mijan: Lebih dari Teman
Selebriti

Rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang kerap diterpa isu miring soal orang ketiga, salah satunya Ayu Ting Ting.

WowKeren - Isu terkait hubungan spesial antara Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting memang tak lepas dari sorotan media. Belum lama ini, salah satu akun gosip Instagram mengunggah cuplikan video Raffi saat diundang ke acara "Pagi Pagi Pasti Happy", pada Selasa (17/4).

Dalam video tersebut, Mbah Mijan terlihat tengah menerawang hubungan Raffi dan Ayu. Mbah Mijan melihat sorot mata Raffi berbeda dan menduga suami Nagita Slavina itu memiliki hubungan spesial dengan Ayu. "Dari sorot matanya, mengatakan memang ada hubungan spesial dengan Ayu Ting Ting," ungkap Mbah Mijan.

Dugaan Mbah Mijan langsung dibantah Raffi. Bapak satu anak itu mengatakan jika dirinya memang punya hubungan baik ke beberapa wanita lain, tak hanya Ayu tetapi juga Zaskia Gotik, Dewi Persik, dan Nikita Mirzani.

"Pastilah ada hubungan spesial, contoh ya, Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, Dewi Persik, Nikita Mirzani," ujar Raffi. "Kalau enggak ada hubungan yang spesial, mungkin saya enggak bisa approach mereka untuk bisa lebih dekat dan bisa mengerjakan sesuatu hal yang oke."

"Sebetulnya kalau teman spesial iya, tapi ini lebih dari teman, bang Raffi," ujar Mbah Mijan mencoba memperdalam terawangannya. "Ah, masa, sih?" celetuk Raffi seolah tak percaya.

Unggahan salah satu akun gosip Instagram ini langsung ramai dikomentari netter. Banyak netter mencibir Mbah Mijan dan menyebutnya cari sensasi lewat gimmick bahkan dukun palsu.

"Dukun yg sllu cari sensasi," tulis akun @isnanik_nursa***. "Dukun palsu," tambah akun @ikharahma***. "Dukun gimmick," sahut akun @ahlamimuba***.

"Dia mah ramalan nya juga banyak melest wkwkwkwk," celetuk akun @selfianaev***. "Duh tuh si mbah kgak capek apa drama mulu idupnya," ujar akun @saa***.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait