Tepis Rumor Balikan dengan The Weeknd, Bella Hadid Kepergok Jalan Bareng Mantan Kendall Jenner
Selebriti

Tak pedulikan paparazzi, Bella dan mantan Kendall Jenner ini tampak asyik mengobrol satu sama lain.

WowKeren - Beberapa waktu yang lalu, santer beredar kabar yang menyebutkan bahwa Bella Hadid berciuman dengan The Weeknd saat menghadiri festival Coachella. Tak hanya itu, keduanya juga disebut-sebut menghabiskan waktu sepanjang malam sambil mengobrol dan berpelukan.

Namun tak lama setelahnya, Bella pun segera membantah rumor itu. Adik Gigi Hadid ini menegaskan bahwa wanita yang dimaksud bukanlah dirinya. Hal ini dikonfirmasi secara langsung oleh Bella melalui komentarnya di akun Instagram E!News yang tengah mengunggah berita tersebut.

Terlepas dari rumor itu, kini model cantik tersebut kembali menjadi perbincangan lantaran kedekatannya dengan laki-laki lain. Baru-baru ini, Bella kepergok menghabiskan waktu bersama dengan Fai Khandra, seorang penyanyi yang juga disebut-sebut sebagai mantan kekasih Kendall Jenner.

Dilansir Daily Mail pada Senin (23/4), keduanya dikabarkan mengunjungi kawasan Fairfax Avenue, Los Angeles pada Rabu (18/4) lalu. Dari sejumlah foto yang diambil, Bella dan Fai tampak cuek dengan kehadiran paparazzi di sekitarnya. Mereka asyik mengobrol dan berlalu begitu saja.


Seperti biasa, hari itu Bella berdandan stylish dengan outfit santai bernuansa edgy. Ia memadukan t-shirt berwarna merah dengan celana pendek super ketat dan sepatu boots berwarna hitam. Sementara itu Fai tampil casual dengan hoodie dan celana jeansnya.

Rupanya, keduanya diketahui menghadiri sebuah pesta bersama sejumlah rekannya di Cherry Los Angeles. Mereka tampak bersenang-senang dan sengaja mengabadikan beberapa foto bersama.

Di sisi lain, Kendall dan Fai diketahui menjalin kedekatan sejak 2016 silam, namun sayangnya hubungan tersebut tak bertahan lama. Sementara itu, Fai memang diketahui berteman dekat dengan jajaran supermodel. Selain Bella dan Kendall, musisi berdarah Palestina ini juga dekat dengan Gigi Hadid serta Cara Delevingne.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru