Beri Kejutan, Paramount Picture Tengah Garap Dua Film 'Star Trek'
Getty Images
Film

Paramount Pictures menyebut bahwa Quentin Tarantino akan didapuk sebagai sutradara dari seri terbaru 'Star Trek' ini.

WowKeren - Penggemar seri "Star Trek" patut berbahagia. Pasalnya, kisah para penjelajah galaksi ini akan terus berlanjut. CEO Paramount Pictures, Jim Gianopulos mengatakan jika rumah produksi itu sedang menggarap dua seri film tersebut.

Jim mengungkapkan hal tersebut saat menghadiri acara CinemaCon pada Kamis (26/4) lalu. Pernyataan Jim ini pun diperkuat oleh aktor Zachary Quinto yang berperan sebagai karakter Spock dalam film seri "Star Trek". Zachary menyebutkan bahwa akan ada dua naskah, dimana salah satunya ditulis sebelum sutradara Quentin Tarantino dipilih untuk mengarahkan film ini.

"Aku rasa ada dua naskah, ada naskah yang ditulis sebelum Quentin Tarantino muncul dan itu merupakan film yang potensial. Jadi menurutku mereka akan membuat lebih dari satu film," kata Zachary dalam wawancara dengan ET Canada.

Dalam film lanjutan "Star Trek", Quentin Tarantino didapuk sebagai sutradara dan penulis naskah bersama Mark L Smith. Sampai saat ini, belum ada informasi lanjut mengenai film tersebut, baik judul maupun tanggal penayangan.


Di sisi lain, film terakhir "Star Trek" sendiri bertajuk "Star Trek: Beyond" disutradarai oleh Justin Lin. Sedangkan Simon Pegg dan Doug Jung didapuk sebagai penulis naskah.

"Kami semua tertarik bekerja sama dengan Quentin Tarantino dalam film 'Star Trek'. Tapi aku tahu Simon Pegg dan Doug Jung yang menjadi penulis film terakhir 'Star Trek' kini sedang menulis naskah (seri ini). Jadi aku tidak tahu apa yang akan terjadi," lanjut Zachary.

Selain film, "Star Trek" juga kembali tayang sebagai serial televisi. Serial televisi "Star Trek" mengukir sejarah lewat sosok Lt. Stamets yang diperankan Anthony Rapp sebagai karakter gay pertama yang diungkap selama 50 tahun kisah "Star Trek".

Adegan tersebut muncul di episode terbarunya, "Into the Forest I Go". Episode yang ditayangkan akhir pekan lalu tersebut menampilkan adegan Stamets berciuman dengan rekannya Dr. Hugh Culber (Wilson Cruz) yang tampak khawatir sebelum menyerang musuh.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru