Pamer Foto Pemotretan, Chelsea Islan Tuai Pujian
Selebriti

Dalam foto pemotretan itu, Chelsea Islan membuat netter merasa terkagum-kagum.

WowKeren - Siapa yang tidak kenal Chelsea Islan? Aktris cantik kelahiran tahun 1995 ini terus memenuhi layar kaca pemirsa sebagai bintang iklan dan film. Chelsea mulai terkenal sejak membintangi film "Refrain" tahun 2013 lalu.

Aktingnya yang bagus membuat Chelsea diakui oleh masyarakat Indonesia. Bahkan di ajang "Indonesia Choice Award 2018" yang digelar Net TV pada Minggu (29/4) kemarin, Chelsea membawa pulang piala kategori Actress of The Year. Sebelumnya, Chelsea sudah memenangkan kategori tersebut tiga kali berturut-turut.

Memiliki wajah cantik yang memesona, Chelsea baru-baru ini ikut pemotretan brandCHANEL. Salah satu hasil foto itu Chelsea unggah di akun instagram miliknya, @chelseaislan.

Dalam foto itu, Chelsea memakai riasan tipis yang nampak natural. Rambut sebahunya ia belah sisi kiri. Foto itu terfokus pada tatapan Chelsea yang terlihat tajam dengan bibir warna merah muda yang sedikit terbuka.

"Keindahan dimulai saat anda memutuskan untuk menjadi diri sendiri," tulis Chelsea dengan bahasa Inggris. "Jadilah diri anda sendiri, bukan dunia yang anda inginkan. - Coco Chanel."

Melihat foto pemotretan Chelsea itu, netter buru-buru membanjiri kolom komentar. Mereka memuji kecantikan Chelsea yang nampak natural meskipun memakai makeup.

"Ku tak bisa melihat wajah cantikmu s'bab matamu lebih memancarkan keindahan melibihi parasmu," komentar akun @nmd.2***. "Kamu sangat cantik, aku harap kamu selalu terlihat cantik seperti ini @chelseaislan," sahut akun @alifiaa***.

"Natural. Tapi tetep cantik. Saya suka alisnya. Natural sekli," komentar akun @muken***. "Cantiknya aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa g nahan," sahut akun @blqznu***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait