Mantap Bersolo Karier, Camila Cabello Mengaku Tak  Menyesal Tinggalkan Fifth Harmony
Getty Images/Chris Jackson
Musik

Camila menyebut bahwa saat ini keputusan dapat diambil langsung oleh dirinya sendiri tanpa memikirkan orang lain.

WowKeren - Hengkangnya Camila Cabello dari Fifth Harmony pada tahun 2016 lalu memang mengejutkan semua pihak serta menimbulkan kontroversi. Apalagi penyanyi berusia 21 tahun ini memilih keluar untuk berkonsentrasi pada karier solonya. Meski demikian, Camila menegaskan bahwa dirinya sama sekali tidak merasa menyesal telah keluar dari grup yang membesarkan namanya itu.

Camila mengungkapkan hal tersebut dalam wawancara dengan majalah Cosmopolitan baru-baru ini. Musisi asal Kuba ini mengklaim jika menjadi penyanyi solo terasa sangat menyenangkan. Hal ini dikarenakan setiap keputusan dapat diambil langsung oleh dirinya sendiri dan hasilnya juga mewakili siapa dirinya seutuhnya.

"Seperti membuat sendiri kopi atau sarapan. Rasanya lebih enak dibandingkan punya restoran, karena kau yang membuatnya (sendiri). Itulah yang aku rasakan," tutur Camila dengan menggunakan analogi.


Dari pernyataan tersebut, Camila menunjukkan bahwa keluarnya dirinya dari Fifth Harmony merupakan keputusan terbaik. Apalagi saat ini Camila menuai sukses sebagai penyanyi solo berkat sejumlah singlenya yang menjadi hits seperti "Havana", "Never Be the Same" dan "Bad Things". Hingga akhirnya ia mengeluarkan abum solo pertamanya yang bertajuk "Fifth Harmony" pada 12 Januari lalu dan menuai pujian dari para kritikus musik.

Di sisi lain, pada Maret lalu Fifth Harmony sendiri sempat mengejutkan penggemar kala mengumumkan untuk hiatus setelah berkarier bersama selama enam tahun. Tak hanya itu, grup beranggotakan empat orang tersebut juga mengatakan bahwa mereka akan hiatus dalam jangka waktu yang tidak ditentukan karena masing-masing anggota ingin bersolo karier.

Pasca pengumuman tersebut, Camila merasa keempat anggota Fifth Harmony merupakan sekumpulan gadis-gadis munafik. Seperti yang diketahui, ia harus rela keluar dari grup yang membesarkan namanya itu demi mengejar karier solonya, sementara empat anggota lain justru memilih untuk hiatus karena ingin melakukan hal yang serupa.

"Camila kesal karena dia merasa mereka seperti gadis-gadis munafik. Camila merasa seperti diperlakukan tidak adil," ujar seorang sumber kala itu. "Camila sangat bersedih karena harus rela meninggalkan grup tersebut demi mengejar mimpinya, dan sekarang mereka (Fifth Harmony) malah melakukan hal yang sama."

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru