Tabungan Chico Jericho Dibobol Maling, Netter Malah Ledek Putri Marino Pelakunya
Selebriti

Netter bergurau kalau Putri sendiri yang mengambil uang tabungan suaminya, Chico.

WowKeren - Chico Jericho dan Putri Marino sempat liburan di London. Keduanya berbulan madu sekaligus merayakan kehamilan pertama Putri.

Chico dan Putri beberapa kali kompak memamerkan kebersamaan mereka di London. Namun disela-sela momen spesial itu, Chico mengabarkan berita tak menyenangkan.

Selasa (1/5), ia mengunggah postingan soal musibah yang dialaminya. Chico merasa kesal ketika mengetahui tabungannya dibobol oknum tak bertanggung jawab.

"Baru ke atm (BCA) mau ngambil duit tapi ternyata sudah melebihi transaksi perhari," tulis Chico. "Ketika saya cek ke hallo BCA ternyata ada orang lain yang bertransaksi dengan mengakses tabungan saya dari tadi pagi... WTF???? Gimana cara? @goodlifebca."


Aktor berusia 33 tahun ini belum mengetahui jumlah uang yang diambil oleh pencuri tabungannya. Ia masih mengurus masalah itu dengan pihak bank. "Masih dihitung jumlahnya. Iyaa itu tabungan saya. Ini lagi saya laporin ke Bank BCA-nya," kata Chico.

Sementara itu, netizen malah menjadikan musibah Chico sebagai candaan dan menduga Putri Marino mengambilnya untuk belanja. "Istrinya paling. Ceki2 saldo," kata butt_r_fliess via akun lambe_turah. "Bini nya kali yang ngambil," seru kikiiperdana. "Jangan2 istri nya yang ngambil," celetuk bellezaclaudy.

Sejumlah fans langsung menegur netter yang usil meledek Chico. "Yang bilang paling yg ngambil bininya sendiri blablabla. Keliatan banget ga ada otaknya," tutur fans. "Lagi apes malah dibecandaain, yang sabar mas," seru fans lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru