Gara-Gara Ini, Emma Waroka Rela Batalkan Pernikahan Ketiganya dengan Bule
Instagram/Emma Waroka
Selebriti

Emma Waroka mengungkap alasan dirinya gagal menikah untuk yang ketiga kalinya...

WowKeren - Biduk rumah tangga para selebriti memang selalu menjadi hal yang menarik untuk dibahas. Meski banyak yang awet dan berhasil bertahan dalam waktu yang lama, tapi tak sedikit juga pernikahan selebriti yang kandas hanya. Seperti yang dialami oleh Emma Waroka.

Emma diketahui telah dua kali gagal dalam membina rumah tangganya. Pernikahan pertamanya dengan Lee Anthony Hawkins pada tahun 2005 lalu harus berakhir di usia yang hampir 7 tahun. Nasib serupa kembali menimpa Emma saat menikah untuk yang kedua kalinya dengan pesepakbola tampan, Juan Luis Lillo Jara tahun 2011 silam.

"Aku nikah dua kali, nikah pertama hampir tujuh tahun lamanya. Nikah kedua malah enggak sampai setahun," kata Emma seperti dilansir Tabloid Bintang, Rabu (2/5). Tapi pengalaman tersebut tak lantas membuat Emma kapok untuk menjalin kasih dan bahkan menikah dengan pria bule.

Emma kembali menjalin kasih dengan seorang bule pada tahun 2015 lalu. Saat itu, artis cantik kelahiran 1975 tersebut sudah memiliki niat untuk kembali menyatukan cintanya ke jenjang pernikahan. Mereka berencana menikah di Jerman, tapi sayang lagi-lagi rencana bahagia tersebut gagal.


Kali ini Emma memilih untuk membatalkan pernikahannya dengan sang bule meski sudah mendekati hari pernikahan. Pasalnya, Emma merasa dikhianati setelah sang kekasih enggan memenuhi janjinya untuk masuk ke dalam agama Islam. Pemilik nama lengkap Emma Waroka Hawkins itu mengaku syok atas kejadian tersebut.

"Dia awalnya bilang mau masuk Islam. Tiba-tiba saat kita sudah mendaftar di Jerman untuk nikah, dia bilang kalau mau nikah harus mau beda agama," ceritanya. "Aku ditembak di detik-detik terakhir. Langsung saja aku batalkan. Itu kejadiannya tahun 2015, aku syok banget."

Sementara itu, kini Emma sudah bisa membuka lembaran baru dalam hidupnya. Tiga kali gagal menjalin kasih dengan bule, kini Emma menambatkan hatinya pada pria Indonesia. Artis cantik kelahiran Riau itu diketahui tengah menjalin kasih dengan pria bernama Bagoes Soeharto.

Alhamdulillah setelah setahun aku sendiri, Allah kasih lagi aku pasangan baru. Dia orang Indoensia dan dia yang bikin aku yakin banget pasti ada true love," sambungnya. "Karena dia terus-terusan ngasih sayang, ngasih momen dimana saat aku down, berpikir negatif, dia kasih pemikiran positif."

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait