Bandingkan Foto Masa Kecil Bersama Adik, Metamorfosis Tina Toon Bikin Pangling
Instagram/tinatoon101
Selebriti

Tina membagikan perbandingan foto dirinya dan sang adik dari masa kecil hingga sekarang.

WowKeren - Tina Toon dikenal publik sebagai penyanyi cilik yang memiliki tubuh gemuk. Ia memiliki ciri khas pada goyangan kepala yang bisa ke kiri dan kanan secara luwes.

Beranjak remaja, Tina mulai jarang muncul di TV. Ia mulai muncul di TV ketika beranjak dewasa dengan perubahan tubuh yang membuat masyarakat Indonesia pangling. Tina sekarang terlihat cantik dan memiliki tubuh yang proposional.

Pada Jumat (4/5), Tina mengunggah foto dirinya bersama sang adik, Himawan Hermanto di akun Instagram miliknya, @tinatoon101. Tina membagikan perbandingan foto dirinya dan sang adik di masa kecil dan sekarang.

"Hahahakkk Puber Yang Cukup Berhasil Ya Me and My Bro @himawan_h Lols," tulis Tina. "Ga Usah Repot Klo Kecilnya Gendut , Orang-orang bisa berubah Haha Yg Penting Niat #TinaToon."

Ada tiga foto yang Tina unggah. Foto pertama, foto gabungan masa kecil dan sekarang oleh Tina dan adiknya. Selanjutnya di foto kedua, menampilkan wajah Tina dan adiknya sewaktu kecil. Mereka kompak mengenakan pakaian warna kuning jeruk. Keduanya telihat masih gembul dan memiliki pipi seperti bakpao.

Sementara foto ketiga, memperlihatkan Tina dan adiknya di masa sekarang. Keduanya tumbuh dengan badan yang proposional. Tina terlihat cantik mengenakan kebaya dengan rambut belah tengah terurai. Sementara Himawan sang adik terlihat gagah dengan kemeja batik.

Melihat perubahan pertumbuhan Tina dan adiknya, netter memberikan pujian dan selamat. Mereka merasa termotivasi dengan usaha keduanya.

"Canti dan ganteng," komentar netter. "Dulu lucu' sekarang ganteng dan cantik.tapi tetap kk' ini orang yg pintar," sahut netter lain.

"Yeaaayyy hebat kalian sis & bro," komentar netter. "Jdi pengen kurus..." sahut netter lain.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait