Belum Tentukan Nama Anak Kembarnya, Ustaz Solmed Akan Istikharah
Wowkeren /Fernando
Selebriti

Ustadz Solmed juga mengabarkan kondisi April Jasmine usai melahirkan bayi kembar mereka pada Jumat (4/5).

WowKeren - Kebahagiaan sedang menyelimuti keluarga Ustadz Solmed dan April Jasmine. Pada Jumat (4/5), April diketahui melahirkan anak kembar laki-laki melalui operasi caesar di Rumah Sakit Umum (RSU) Bunda Menteng, Jakarta Pusat. Kelewat bahagia sekaligus deg-degan, pemilik nama lengkap Sholeh Mahmoed Nasution ini belum memberikan nama untuk putra kembarnya itu.

Akan tetapi, Ustaz Solmed mengatakan bahwa sebenarnya ia sudah menyiapkan beberapa nama. Akan tetapi, ia belum bisa memutuskan lantaran masih merasa tegang usai melihat istrinya itu melahirkan. Oleh karena itu, pria berusia 34 tahun ini urung langsung menyematkan nama untuk kedua putranya itu.

"Ada beberapa nama yang disiapkan tapi saya dag dig dugnya masih ada, baru pertama kali saya lihat proses lahiran itu seperti apa. Jadi, itu antar bayang-bayang itu seperti itu," ujar Ustaz Solmed saat ditemui WowKeren di RSU Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, pada Jumat (4/5). "Semua sudah campur aduk, mungkin saya enggak hari ini kasih nama. Insyallah hari Minggu hari Ahad kita informasikan nama utk putra-putra saya."


Ustaz Solmed juga menambahkan bahwa ia akan melakukan istikharah terlebih dahulu. Hal itu ia lakukan demi bisa memberikan nama yang terbaik untuk anaknya. Di samping itu, ia juga masih bingung memutuskan nama mana yang cocok disematkan untuk putranya yang lahir pertama dan yang lahir kedua.

"Nama sudah ada tinggal dipilih yang terbaik," sambung Ustaz Solmed. "Saya butuh istikharah nama mana yang harus saya berikan kepada yg pertama dan kedua."

Ditanya soal kondisi April pasca melahirkan, Ustaz Solmed mengabarkan bahwa istrinya tersebut baik-baik saja. April sudah bisa diajak berbicara dan merasa sangat gembira. Mengenai kondisi kesehatan April, Ustaz Solmed menyerahkan semuanya pada dokter.

"Saya melihatnya sudah bisa diajak bicara," lanjut Ustaz Solmed. "Senang gembira ya mudah-mudahan tidak ada sesuatu yg dirasa ngedrop atau apa. Jadi, dokter yang lebih tau lah soal darah tinggi atau apa dokter yang tau. Saya lihat sekilas mata saja."

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait